Cara I Made Sikapi Persaingan Jadi Kiper Timnas Indonesia

Cara I Made Sikapi Persaingan Jadi Kiper Timnas Indonesia

Cara I Made Sikapi Persaingan Jadi Kiper Timnas Indonesia

www.maungbandung.com – Menjadi salah satu pemain senior yang mengikuti seleksi timnas Indonesia di gelombang kedua tak membuat penjaga gawang PERSIB BANDUNG, I Made Wirawan menjadi jemawa bisa ambil bagian di Piala AFF. Sebab, ia menilai semua pemain mempunyai kesempatan yang sama.

Selain Made, pelatih timnas Indonesia Alfred Riedl memanggil lima kiper lainnya untuk melakukan seleksi. Mereka adalah Kurnia Meiga Hermansyah (Arema Cronus), Andritany Ardhiyasa (Persija Jakarta), Dian Agus Prasetyo (Pusamania Borneo FC), Shahar Ginanjar (Mitra Kukar, dan Teja Paku Alam (Sriwijaya FC).

Cara I Made Sikapi Persaingan Jadi Kiper Timnas Indonesia 

BERITA PERSIB mencatat, bukan perkara mudah untuk pemain berusia 34 tahun tersebut berseragam Merah Putih pada Piala AFF yang akan bergulir 19 November mendatang. Pasalnya, seluruh penjaga gawang yang dipanggil Riedl menampilkan performa terbaiknya di klub masing-masing.

“Setiap pemain mempunyai kans yang sama menjadi pemain di Piala AFF. Jadi tergantung pelatih mau memilih yang mana dari semua pemain yang sudah dipanggilnya untuk seleksi,” kata Made.

“Tapi saya akan berjuang sekuat tenaga, dan menampilkan kemampuan terbaik yang saya miliki selama seleksi ini berlangsung,” ia menambahkan.

Rencananya, pekan ini Riedl akan mengumumkan nama-nama yang lolos seleksi pemain pada dua gelombang yang sudah digelarnya. Nantinya, para pemain tersebut bakal disaring kembali sebelum didaftarkan ke ajang sepakbola terbesar di kawasan Asia Tenggara ini.

Jadi Pemain Senior, Kiper Persib Bandung I Made Wirawan Tak Mau Jemawa Ambil Bagian Di Piala AFF

Loading...

Bobotoh Baik Pasti Akan Tinggalkan Komentar