Cara Jitu Djanur Gedor Zulham Kembali Jadi Predator !!

Cara Jitu Djanur Gedor Zulham kembali jadi predator

Cara Jitu Djanur Gedor Zulham kembali jadi predator

www.maungbandung.com – Pelatih PERSIB BANDUNG, Djajang Nurdjaman, mengungkapkan kunci kesuksesan Zulham Zamrun usai mencetak gol ke gawang Barito Putera. Saat itu, mantan pemain Mitra Kukar tersebut mencetak satu dari dua gol kemenangan tim Maung Bandung atas Barito Putera dengan skor 2-0, Selasa (16/08/16).

Performa Zulham Zamrun di kompetisi Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 belum menjanjikan. Hal itu bisa dilihat dari perbandingan torehan golnya kala membela Persib di Piala Presiden 2015.

Cara Jitu Djanur Gedor Zulham Kembali Jadi Predator

BERITA PERSIB telah mencatat bahwa Zulham menjadi top skor dengan torehan enam gol saat pagelaran Piala Presiden. Tiga dari enam gol pernah ditorehkannya dalam satu pertandingan. Itu terjadi saat Persib melumat Martapura FC, 4-0 di babak penyisihan Grup A Piala Presiden.

Namun saat ini, kualitas Zulham dalam urusan mencetak gol mengalami kemunduran usai dibekap cedera gara-gara terlibat di turnamen tarkam atau antar kampung yang digelar di Makassar pada akhir tahun lalu.

Ia baru mencetak satu gol di TSC 2016. Gol tersebut ditorehkannya kala Persib menjamu Barito Putera dalam laga pekan ke-15 TSC 2016, di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Sabtu (13/08/16) lalu.

“Belum, masih butuh waktu. Masih ada yang membuat gerakannya tak sebebas dulu di Piala Presiden. Sekarang masih agak sedikit kaku. Tentu butuh waktu,” ujar kata pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman.

Pelatih yang akrab disapa Djanur ini akan berupaya keras untuk mengembalikan lagi performa terbaik Zulham.

“Jelas di awal saya gabung melihat permainan Zulham bukan seperti yang kita tahu. Saya perhatikan dia, dan sampai saya harus memanggil dia secara personal terutama pertandingan kemarin (Barito). Kita tekan dia, alhamdulillah berhasil,” lanjutnya.

Loading...

Leave a Reply