Cara Keras Djanur Paksa 4 Pemain Ini Kumpul di Mess Persib

Cara Keras Djanur Paksa 4 Pemain Ini Kumpul di Mess Persib

Cara Keras Djanur Paksa 4 Pemain Ini Kumpul di Mess Persib

www.maungbandung.com – Suasana kebersamaan dan kekompakan mulai tampak berbeda di dalam skuat Persib pasca Jajang Nurjaman kembali tangani tim Maung Bandung mulai Rabu (29/6).

Info untuk Persib Bandung Terkini melaporkan bahwa point pertama yang kembali dibiasakan Djanur adalah, para pemain persib dituntut untuk terlebih dahulu datang ke Mess Persib, sebelum berlatih dan pergi bersama-sama dengan kendaraan bus menuju tempat latihan.

Cara Keras Djanur Paksa 4 Pemain Ini Kumpul di Mess Persib

Berita Persib Terbaru mencatat, jika selama ini beberapa pemain persib yang jarang mengunjungi mess seperti Juan Carlos Belencoso, Robertino Pugliara, Vladimir Vujovic dan Kim Jeffrey Kurniawan tampak terlihat.

Janur sapaan akrab Jajang ingin kembali menumbuhkan aura kekompakkan dan kebersamaan dalam tim juaranya. Pasalnya hal tersebut yang menjadi kunci sukses ia mampu gondol empat gelar selama melatih Maung Bandung periode 2013-2015.

“Yang pasti buat saya sudah sangat rugi tim tanpa kekompakan, bahwa kekuatan sebuah tim ada di kekompakan dan itu yang harus saya kembalikan,” ungkap Janur dalam sesi wawancara Rabu (29/6) di Mess Persib, sebelum memimpin berlatih di Lapangan Progresif.

Janur sendiri secara rendah hati dengan mengakui jika cara dan materi melatihnya tidak cukup baik, hingga kekompakan di dalam dan luar lapanganlah yang harus ditingkatkan demi menutupi kekurangan.

Menurutnya, Chemistry antara pemain akan datang dengan sendirinya saat laga pertandingan karena kebersamaan melalui komunikasi intens di luar lapangan yang selalu dijalin anak-anak asuhnya.

“Karena mungkin cara melatih saya atau materi latihan saya tidak bagus-bagus amat, sehingga kemarin kenapa mampu meraih beberapa trofi saya yakin bahwa modal utama kekuatan tim ini sejatinya adalah kekompakkan, itu yang harus saya kembalikan,” beber Janur.

Info Persib juga melaporkan bahwa Djanur ke depannya bakal melakukan pendekatan kepada beberapa pemain lama dan baru. Hal itu dilakukan supaya ia mengetahui bagaimana karakter dan keinginan pemain hingga tidak terlalu terbebani saat sang pemain ditugasinya.

“Termasuk pendekatan terhadap siapapun, baik itu pemain lama, pemain baru, pemain muda, pemain senior harus dijalin dengan kebersamaan,” jelasnya.

Great Job Coach !!

Loading...

Bobotoh Baik Pasti Akan Tinggalkan Komentar