Inilah Cerita Basna Soal Timnas Dan Persib Bandung

Inilah Cerita Basna Soal Timnas Dan Persib Bandung

Inilah Cerita Basna Soal Timnas Dan Persib Bandung

www.maungbandung.comPEMAIN PERSIB yang bergabung timnas Indonesia telah meninggalkan hotel sejak kemarin malam, hingga siang ini. Usai bertanding di laga uji coba melawan Vietnam di Stadion Maguwohardjo, Sleman, Minggu (9/10/2016), para pemain timnas Indonesia kembali ke klub asal mereka.

Salah satunya pemain PERSIB BANDUNG, Rudolf Yanto Basna. “Saya kembali ke Bandung untuk bergabung dengan Persib, malam ini, naik pesawat,” ujar bek jangkung itu di hotel Sahid Rich Yogya, kepada info Maung Bandung, Senin (10/10/2016).

Yanto pun bercerita tentang laga timnas Indonesia lawan Vietnam, yang berakhir imbang 2-2. Menurut bek Persib itu, sejak awal, pelatih Alfred Rield mengingatkan, Vietnam lebih kuat daripada Malaysia yang dikalahkan timnas Indonesia 3-0.

Namun, kata Yanto kepada BERITA PERSIB, pemain timnas Indonesia yang dibentuk Riedl memiliki motivasi yang bagus. Alhasil, Yanto dan kawan-kawan mampu bangkit meski sempat tertinggal 0-2. “Kami bersyukur bisa mendapat hasil bagus meski persiapan tidak terlalu panjang,” Yanto, 21 tahun, menuturkan.

Yanto pun berharap laga uji coba lawan Vietnam, di kandang lawan, 8 November mendatang, dia kembali dipanggil. Maka itu, dia juga mengaku semakin termotivasi tampil bagus bersama Persib agar tak luput dari pantauan Riedl. “Semoga saat main ke luar negeri, motivasi kami tetap terjaga,” ujarnya.

Yanto, yang saat ini juga sedang kuliah di FIK UNY Yogya mengaku sedang tidak masuk kuliah. Ia tengah menunggu ujian yang akan dijalaninya di bangku kuliah bersama teman temannya di U19 dulu. “Hari ini belum masuk nanti ujian nanti dipanggil,” ujarnya.

Loading...

Leave a Reply