Inilah Daftar Pencetak Gol Terbanyak Di Laga Persib vs Persija

Inilah Daftar Pencetak Gol Terbanyak Di Laga Persib vs Persija

Inilah Daftar Pencetak Gol Terbanyak Di Laga Persib vs Persija – Maman Abdurahman mantan Pemain Persib

www.maungbandung.com – Sejarah Rivalitas PERSIB vs rival abadi PERSIJA selalu banyak menghadirkan banyak sisi menarik. Tidak hanya soal panasnya permusuhan Viking Vs The Jackmania di luar lapangan, soal urusan cetak mengcetak gol pun, jadi bagian yang menarik untuk disimak.

Info Berita Persib mencatat, bahwa Ada tujuh pemain Persib dan Persija yang pernah melesakkan gol ke gawang masing-masing klub dalam pertandingan kompetisi.Sejarah selalu punya kisah dan ini sedikit rangkuman gol laga besar Torabika Soccer Championship minggu ini.

Inilah Daftar Pencetak Gol Terbanyak di Laga Persib vs Persija

Berita Persib pun mencatat, Duel syarat gengsi antara Persib maung bandung melawan macan kemayoran yang akan kembali tersaji, Sabtu (16/7) mendatang,dimana fakta menariknya performa kedua tim sedang dalam situasi kurang baik musim ini.

Baca Juga : Prediksi Persib Vs Persija TSC A 2016

Sejak era milenium, setidaknya hanya ada satu nama yang hingga kini masih berseragam Persib dan Persija, yakni Bambang Pamungkas. Ia pun memimpin daftar pencetak gol ke gawang Persib dengan koleksi sembilan. Jumlah itu ia kumpulkan dari 23 pertandingan.

Tepat di bawah Bepe, sapaan akrab Bambang Pamungkas, ada nama Serginho van Djik. Penyerang naturalasasi asal Belanda ini sudah mengoleksi tiga gol dari dua pertandingan. Mungkinkah pundi-pundi golnya ke gawang Persija bertambah?

Sedang pemain aktif lainnya yang pernah mencetak gol ke gawang Persib maupun Persija adalah Ismed Sofyan, Ramdani Lestaluhu, Maman Abdurrahman, Atep Rizal dan Robertino Pugliara.

Menariknya, Maman mencetak gol ke gawang Persija saat masih membela Persib dan Robertino membela Persija. Kedua pemain ini saat ini berdiri dalam panji yang berbeda dan siap memberikan gol lainnya untuk kemenangan tim.*

Rekor gol ke gawang Persib/Persija (aktif)

  • 9 Gol : Bambang Pamungkas (Persija)
  • 3 Gol : Serginho van Djik (Persib)
  • 1 Gol : Ismed Sofyan, Ramdani Lestaluhu, dan Maman Abdurrahman (Persija), Atep Rizal dan Robertino Pugliara (Persib)
Loading...

Bobotoh Baik Pasti Akan Tinggalkan Komentar