Dapat Bonus Recovery Djanur Tolak Persib Beruntung

Dapat Bonus Recovery Djanur Tolak Persib Beruntung

Dapat Bonus Recovery Djanur Tolak Persib Beruntung

www.maungbandung.comPERSIB BANDUNG bakal melawat ke Stadion Jakabaring, Palembang, markas Sriwijaya FC, Sabtu 10 September 2016 dalam putaran kedua Torabika Soccer Championship (TSC). Sejauh ini, skuat Maung Bandung terus mematangkan persiapan.

Melakoni pertandingan ini, Persib sedikit lebih beruntung dibanding tuan rumah. Sebab, mereka mendapat jeda dua pekan akibat diundurnya pertandingan kandang melawan Pusamania Borneo FC.

Sedangkan Sriwijaya menurut catatan BERITA PERSIB terkini, hanya punya waktu istirahat sepekan. Sebelumnya skuat asuhan Widodo Cahyono Putro menjamu Persiba Balikpapan, dan sukses menang dengan skor 3-1.

Dapat Bonus Recovery Djanur Tolak Persib Beruntung

Namun, status beruntung itu ditolak mentah-mentah oleh pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman. Pria yang baru saja kembali dari Italia guna menimba ilmu kepelatihan memiliki penilaian lain.

“Mereka sudah partai kedua, jeda seminggu buat pemain bola tidak akan masalah. Mereka lelah, dan kita lebih segar. Menurut saya tidak begitu, justru kita harus meraba-raba lagi karena baru memulai pertandingan,” kata pria yang akrab disapa Djanur itu.

Atep dan kawan-kawan dalam beberapa latihan sebelumnya digembleng baik fisik maupun taktik bermain. Djanur mengaku sudah menyiapkan strategi yang akan diterapkannya saat melawan klub berjuluk Laskar Wong Kito.

“Kami sudah bertahap dalam persiapan, menaikan kondisi fisik dari kemarin dan sudah ke taktik, hari ini juga kami sudah terapkan taktik untuk Sriwijaya nanti,” ujarnya.

Rencananya, Persib memboyong 20 pemain ke Palembang. Rachmad Hidayat dan Purwaka Yudhi dipastikan tidak diikutsertakan karena sedang dalam proses pemulihan cedera.

Loading...

Bobotoh Baik Pasti Akan Tinggalkan Komentar