Datsun Dan Persib Adakan Coaching Clinic di Purwakarta

datsun-persib-1

Datsun Dan Persib Adakan Coaching Clinic di Purwakarta

www.maungbandung.com – Para penggawa PERSIB menggelar acara coaching clinic di Desa Dangdeur, Kabupaten Purwakarta. Pada acara yang sama, mereka juga mendonasikan buku dan peralatan olahraga.

Senin, 26 September 2016, para pemain Persib, beserta pelatih Djadjang Nurjaman, mendatangi desa yang terletak di Kecamatan Bungursari tersebut. Dengan mengenakan kaos biru, seperti warna kebesaran kesebelasan, dan celana jins, para pemain Persib akrab dengan para anak yang mengikuti coaching clinic.

Tidak hanya itu, kapten kesebelasan, Atep Rizal, juga terlihat antusias ketika membacakan buku yang didonasikan kepada anak-anak tersebut. Ia dan striker Persib, Sergio van Dijk, langsung dikerubungi sejumlah anak saat membacakan buku.

Beberapa pemain lain yang ikut dalam acara tersebut adalah David Laly, Hariono, I Made Irawan, Samsul Arif, dan Toni Sucipto. Menurut Atep, ini adalah langkah Persib beserta sponsor mereka, Datsun, untuk menularkan sportivitas kepada anak-anak.

“Di sini kami ingin menyemangati anak-anak agar tidak berhenti untuk terus berjuang menggapai mimpi mereka,” ujar Atep.

Kami berharap anak-anak bisa belajar untuk tidak mudah menyerah dan memiliki semangat sportivitas dalam menghadapi tantangan, seperti halnya Persib Bandung,” lanjutnya.

BERITA PERSIB melaporkan Coaching clinic yang digelar Atep dkk. tidak hanya mengajarkan cara bermain sepakbola saja. Mereka juga ikut mengajarkan bagaimana caranya menghindari cedera saat berolahraga.

Event ini sendiri diberi tajuk “Datsun Rising Hope 2” dan akan berlangsung hingga Desember 2016. Mereka mengajak masyarakat untuk berpartisipasi dengan menyumbangkan donasinya lewat berbagai dropbox yang sudah disediakan di berbagai tempat, seperti dealer Datsun-Nissan di Bandung dan Gramedia online.

Loading...

Leave a Reply