David Ngaku Kaget Dengan Panasnya El Clasico Indonesia

David Ngaku Kaget Dengan Panasnya El Clasico Indonesia

David Ngaku Kaget Dengan Panasnya El Clasico Indonesia

www.maungbandung.com – Duel antara PERSIB vs Persija selalu akan menjadi pertandingan yang sangat menarik perhatian insan sepak bola di tanah air. Rivalitas yang tinggi dengan tambahan bumbu perseteruan kedua kelompok suporter adalh dua hal yang tidak bisa dipisahkan.

David Ngaku Kaget Dengan Panasnya El Clasico Indonesia

Info Berita Persib Bandung Terkini mencatat, Bahkan tidak jarang duel di lapangan tidak sebanding dengan kehebohan sebelum laga dimulai, termasuk berbagai perang panas di banyak jejaring sosial ( sosmed ) seperti facebook.

Di Torabika Soccer Championship 2016, salah satu pemian baru persib asal tanah papua, David Laly pun akhirnya merasakan begitu panasnya atmosfir laga yang dijuluki sebagai El Clasico Indonesia tersebut.

“Dulu paling aku cuma lihat di berita, sekarang jadi bagian Persib dan lihat di medsos (media sosial) sebelum laga sudah panas,” ungkap winger asal Papua di Mess Persib, Rabu (13/7).

Laly berharap Persib mampu merebut kemenangan dalam laga yang mentas di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu (16/7). Karena Maung Bandung perlu memberikan bukti bahwa mereka lebih tangguh di atas lapangan bukan hanya urusan duel antar kelompok suporter.

Kedua tim memang kerap saling menjungkalkan satu sama lain ketika berlaga di kompetisi kasta tertinggi tanah air. Meski Persib akhir-akhir ini lebih superior ketimbang Persija dalam urusan trofi.

“Pertandingan besok diharapkan bisa maksimal sebagai bukti selain suporter timnya juga bagus,” ungkapnya.

Pemain berusia 25 tahun itu mengaku siap untuk melakoni laga debut dalam duel El Clasico Indonesia mendatang. Secara mental dan fisik Laly terus memperlihatkan perkembangan setelah mendapat jatah libur selama sepekan.

Dia pun siap mengikuti segala titah dari Jajang Nurjaman untuk menebar teror ke lini belakang Persija yang dikomandoi oleh Ismed Sofyan.

“Pasti aku siap apalagi latihan setelah liburan cukup bagus dan teman-teman semangat dan siap tinggal di lapangan nanti apa yang diberikan coach diterapkan,” tukasnya

Loading...

Leave a Reply