Detik-Detik Dan Sikap Djanur Saat Come Back Arsiteki Persib

Detik-Detik Dan Sikap Djanur Saat Come Back Arsiteki Persib

Detik-Detik Dan Sikap Djanur Saat Come Back Arsiteki Persib

www.maungbandung.com – Djanur atau sapaan akrab Jajang Nurjaman mengiyakan kabar dirinya akan kembali menukangi Persib Bandung dalam gelaran TSC 2016. Pria yang sebelumnya menduduki kursi panas di musim 2013 hingga 2015 tersebut dihubungi oleh manajemen pada Selasa (28/6) pagi.

Detik-Detik Dan Sikap Djanur Saat Come Back Arsiteki Persib

Berita Persib Terbaru melaporkan, Djanur mendapat kabar penugasan kembali jadi juru racik strategi Persib Maung Bandung, ketika tim persib hendak pulang dari Surabaya usai melakoni laga tandang menghadapi Gresik United kemarin.

“Tadi pagi baru dikabari waktu tim masih di bandara. Dan mereka langsung menghubungi saya menanyakan kesiapan saya,” terang Jajang ketika ditemui di kediamannya, Selasa (28/6).

Info Persib Terbaru melaporkan juga, ketika disinggung mengenai perasaan dia kembali ke Persib, Jajang menyebut bahwa dirinya merasa tidak pernah meninggalkan Maung Bandung selama ini.

Pria yang akrab disapa Janur tersebut tidak pernah menyimpan rasa kecewa meski sempat ‘dibuang’ ke Inter Milan dan sempat mau berguru juga ke klub sepakbola DC United di amerika sebelum posisinya digantikan Dejan Antonic.

Janur pun mengaku siap menjalani titah manajemen yang menginginkan dirinya menguasai lagi kamar ganti Persib.

“Bagaimanapun, saya tidak pernah merasa berada di luar Persib dan masih menganggap bagian di tim. Jadi tidak masalah kalau itu perintah kita siap,” ujarnya.

Sebenarnya Janur sendiri sudah mulai menerima kabar akan kembali ke kursi pelatih Persib sejak Dejan melepas jabatannya. Namun hingga tadi malam dia belum menyangka akan dipanggil secepat itu ke tim.

Bahkan instruksi supaya dia pulang ke balik kemudi Maung Bandung bukan hanya dari Umuh saja tapi seluruh petinggi dari PT. Persib Bandung Bermartabat.

“Sudah meeting manajemen termasuk yang di Jakarta. Keputusannya saya disuruh balik lagi ke tim dan mereka sudah berembuk. Yang telepon Pak Umuh tapi semua bicara ikut bicara seperti pak Zainuri, pak Kuswara sama pak Mulyana. Keempatnya sudah bicara,” tukasnya.

Alhamdulillah, sesuai dengan keinginan hampir semua Bobotoh Persib Bandung Sa’alam Dunya !! Selamat berjuang coach Dajnur, dan bawa maung bandung mengaum lebih keras lagi.

Loading...

Bobotoh Baik Pasti Akan Tinggalkan Komentar