Detik-Detik Firman Utina Siram Air Pelatih Persib Bandung !!!?

PELATIH PERSIB BANDUNG
Pelatih Persib Janur

Persib Bandung Terkini – Ada-ada saja hal unik yang dilakukan para Pemain Persib untuk memberikan kejutan atau mengerjai seorang pelatih kepala Persib Bandung Coach Janur ketika Persib selesai berlaga uji coba dengan PS Uni beberapa hari yang lalu.

Kejadian seru yang sempat membuat menarik perhatian banyak orang pada waktu itu adalah  ketika pelatih Persib Bandung yang tengah diwawancarai oleh sejumlah awak media cetak dan televisi ,tiba-tiba saja oleh  Firman Utina yang diikuti sejumlah pemain seperti M Taufik,Abdurahman serta yang lainnya disiram air kemasan tepat di kepalanya Janur sampai kepala dan bajunya basah semua.

Apa latar belakang dibalik kejadian penyiraman itu ?

Berita Persib Bandung Terbaru mendapatkan informasi bahwa,tepat pada tanggal 30 Maret 2015 yang lalu,pelatih kepala Persib Bandung Coach Janur genap berusia 57 tahun.Pelatih persib bandung asal Majalengka ini terlihat begitu sumringah dan bahagia tatkala anak asuhnya berhasil membantai PS UNI dengan skor yang cukup telak 11-0 pada sore itu di laga uji coba sekaligus persiapan terakhir maung bandung menjelang Jadwal Persib di ISL 2015 lawan Semen Padang pada tanggal 4 April mendatang di Stadion si jalak harupat kabupaten Bandung.

Inilah Detik-Detik menegangkan Pemain Persib Siram Kepala Janur..!!

Selamat ulang tahun Coach..!! semoga panjang umur,sukses selalu dan bisa memberikan prestasi yang jauh lebih baik buat tim kebanggaan jawa barat serta bisa membahagiakan selalu bobotoh persib sa’alam dunya dengan memberikan racikan permainan Persib yang ciamik dalam setiap pertandingan serta tujuan yang selalu kami tunggu dan do’a kan adalah Persib Bandung juara ISL 2015.

Bravo Caoch…Bravo Persib..!!

Loading...

Bobotoh Baik Pasti Akan Tinggalkan Komentar