Di Absen Dulu Ya Ini Rapor Kalian SIB !!

Di Absen Dulu Ya Ini Rapor Kalian SIB

Di Absen Dulu Ya Ini Rapor Kalian SIB

www.maungbandung.comPersib Bandung gagal memutus rekor tak pernah menang tandang usai dibekuk 1-2 dari Persegres Gresik United pada pekan kedelapan Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo di Stadion Tri Dharma, Senin (27/6/2016).

Di Absen Dulu Ya Ini Rapor Kalian SIB !!

Berita Persib Terbaru mencatat Maung Bandung takluk pasca kecolongan gol pada menit akhir.Gol kemenangan Gresik United dicetak oleh Patrick Daniel (29′) dan Yusuf Effendi (90′). Sedangkan gol balasan Persib diciptakan oleh Tantan (82′).

Nah, sebagai bahan evaluasi tim maung bandung yang akan dilakukan oleh coach djanur pasca comebacknya kembali jadi pelatih kepala Persib, berikut adalah nilai rapor pemain persib yang berlaga di Gresik beberapa waktu lalu versi www.maungbandung.com dan bola.Liputan6.com

Pada laga krusial ini, caretaker Persib, Herrie Setyawan tetap menggunakan formasi 4-2-3-1, sama seperti saat menang 2-1 atas Mitra Kukar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api.

Namun, gaya bermain Gresik United yang mengandalkan pressing ketat membuat lini tengah Persib tak berkembang. Hasilnya, Atep dkk hanya mampu menciptakan tujuh peluang dengan empat mengarah ke gawang.

Kekalahan ini membuat posisi Persib melorot ke peringkat ke-12 dengan koleksi 10 poin. Sementara Gresik United berada di peringkat ke-11 dengan 11 poin.

Berikut rapor pemain Persib:

I Made Wirawan (5): Dua kali melakukan blunder yang menyebabkan bobolnya gawang Persib. Blunder pertama terjadi ketika Made gagal menangkap tendangan bebas In Kyun-Oh yang langsung disambar oleh Patrick untuk mencetak gol.

Blunder kedua terjadi ketika Made tidak sempurna menghalau sepakan keras Ghozali Siregar yang membuat Yusuf mampu mencetak gol kemenangan.

Tony Sucipto (5,5): Mudah dilewati oleh pemain sayap Gresik United. Tony juga gagal menghentikan permainan Supriyono yang berulang kali sukses mengirimkan bola ke kotak penalti.

Purwaka Yudi (6): Berulang kali gagal menghentikan permainan agresif lini depan Gresik seperti Ghozali dan In-Kyun Oh.

Vladimir Vujovic (6): Sama seperti Purwaka, Vlado juga gagal menunjukkan performa baik. Dia lebih terlihat termakan emosi yang membuat kehilangan konsentrasi dan gagal menghalau bola muntah sepakan Ghozali.

Rudolof Yanto Basna (5): Yanto Basna sangat disiplin dalam bertahan. Namun, saat membantu serangan, dia sering gagal mengirimkan umpan akurat.

Taufik (6,5): Menggantikan peran Hariono yang absen, Taufik bermain apik sebagai gelandang bertahan. Dia berulang kali melakukan intersep penting di tengah.

Kim Jeffrey Kurniawan (6): Konsisten. Kim mampu menjadi jenderal lini tengah dengan baik sebagai gelandang box-to-box. Intersep-nya juga krusial bagi Persib.

Zulham Zamrun (5): Masih belum mampu menemukan sentuhan terbaik.

Robertino Pugliara (6): Masih belum optimal dalam memerankan tugas sebagai pelayan striker.

Atep (6,5): Tak terlalu memiliki kontribusi besar. Atep tercatat hanya mendapatkan satu peluang yang gagal menjadi gol.

Samsul Arif (6): Tampak kesulitan mengemban tugas sebagai striker tunggal. Samsul justru jarang berada di kotak penalti untuk menerima umpan.

Pemain pengganti:

Sergio Van Dijk (6): Masuknya Van Dijk membuat alur serangan Persib lebih tertata. Meski tak mencetak gol, pemain naturalisasi ini dengan baik memerankan peran sebagai tembok pemantul bola.

Tantan (7): Gol yang dia cetak merupakan hasil kemampuan individu yang mengelabui dua bek Gresik United.

David Lali (5,5): Tak ada yang spesial dari permainan David.

Bagaimana dengan anda dulur Bobotoh ?

Loading...

Leave a Reply