Diam-Diam Yanto Basna Terobsesi Main Bareng Jupe !!

Diam-Diam Yanto Basna Terobsesi Main Bareng Jupe !!

Diam-Diam Yanto Basna Terobsesi Main Bareng Jupe !!

www.maungbandung.com – Bek muda PERSIB, Rudolof Yanto Basna, menjadi salah satu pemain yang baru mencicipi atmosfer seleksi timnas Indonesia senior. Yanto pun bertekad untuk menampilkan performa terbaik demi bisa bermain dengan dua idolanya di Timnas.

BERITA PERSIB mencatat bahwa Ada dua pemain yang diidolakan Yanto di Timnas senior. Mereka adalah Boaz Solossa dan Achmad Jufriyanto atau biasa dipanggil Jupe.

Diam-Diam Yanto Basna Terobsesi Main Bareng Jupe !!

Yanto berpendapat, kedua pemain tersebut merupakan teladan baginya. Sosok Boaz memang menjadi panutan bagi kebanyakan pemain muda asal Papua. Boaz dianggap memiliki kharisma yang luar biasa.

Bergeser ke Jufriyanto. Gaya bermain Jupe –sapaan akrab Jufriyanto–, menurut Yanto, sangat cocok baginya. Sebagai seorang bek, Jupe dianggap sebagai pemain yang lugas dan tak kenal kompromi.

“Tentu saja saya mau main dengan Boaz di Timnas. Dia adalah panutan, sosok pemimpin di tim. Saya mau sekali main dengannya di Timnas,” kata Yanto saat ditemui di Hotel Lor In, Sentul, Selasa 16 Agustus 2016.

“Saya juga mau main dengan Jufriyanto. Dia bek yang bagus. Saya cukup mengaguminya,” lanjut dia.

Sayangnya, Yanto tak bisa mengikuti latihan Timnas bersama dua idolanya tersebut. Sebab, Boaz dan Jupe sudah dipanggil lebih dulu.

“Fokus saya sekarang tembus dulu ke Timnas. Ini kesempatan langka. Sebagai pemain muda, tentu saya sangat bangga bisa mendapatkan peluang ikut seleksi,” ujar Yanto.

Loading...

Bobotoh Baik Pasti Akan Tinggalkan Komentar