Dicerca Bobotoh Di Medsos Kim Jefrey Termotivasi

Dicerca Bobotoh Di Medsos Kim Jefrey TermotivasiDicerca Bobotoh Di Medsos Kim Jefrey Termotivasi – Selama berlangsungnya Piala Bhayangkara, banyak kritikan yang dilemparkan beberapa pihak kepada penampilan gelandang Persib, Kim Jeffrey Kurniawan. Kritikan ramai diperbincangkan di akun media sosial lantaran ia tak begitu menonjol dalam memainkan perannya di lini tengah. Beberapa peran gelandang dijalankan Kim, mulai dari gelandang box to box, penyerang lubang, hingga gelandang pivot berdampingan dengan Taufiq atau Hariono.

Berita Persib Terbaru melaporkan bahwa segala kritikan nyatanya tidak dijadikan beban oleh pemain blasteran Indo-Jerman itu. Ia mengungkapkan bila kritikan adalah sebagai cambuk untuk membuat dirinya harus lebih kerja ekstra di Persib.

“Ya pasti, banyak yang suka dan enggak suka, yang penting saya di setiap latihan mencoba untuk memperbaiki permainan diri saya sendiri,” ungkapnya saat ditemui usai latihan Kamis (7/4) di Lapangan Progresif, Jalan Soekarno Hatta Bandung.

Dicerca Bobotoh Di Medsos Kim Jefrey Termotivasi

Lebih lanjut Kim menuturkan capaian timnya hingga mampu masuk ke final Bhayangkara adalah hal yang positif. Seiring kritikan yang menghampirinya membuat ia semakin termotivasi membuktikan kepercayaan yang diberikan pelatih Dejan Antonic kepadanya.

“Pasti, itu bisa jadi motivasi diri sendiri sih, buat saya terpenting bisa membantu tim dan menurut saya kemarin kita sudah masuk final itu sudah bagus,” paparnya.

Pemain 26 tahun itu juga mengaku tekanan suporter lewat tuntutan dan kritikan bermain apik baru kali ini ia alami. Sebelumnya saat di Persema dan Pelita Bandung Raya (PBR) tidak ada kritikan sebesar ini yang diarahkan kepadanya.

“Ya tim sebelumnya enggak ada, suporternya sedikit dan menurut saya itu banyak kritik jelek datang bukan dari bobotoh tapi dari orang luar, bukan dari suporter tim ini saja, yang pasti ini jadi menantang buat saya,” bebernya.

Rupanya Kim Jeffrey baru tahu, seperti inilah kebesaran Maung Bandung !! Kami bobotoh mencintai dan memiliki Persib adalah sebagai warisan orang-orang tua kami terdahulu dan telah menjadi semacam budaya buat kami yang mesti kami jungjung sampai hayat dikandung badan.

Tidak ada alasan bagi kami untuk membenci pemain atau pelatih dan siapa pun yang kami kritik di berbagai media, tujuan kami hanya satu, selalu memberi yang terbaik buat persib dan bisa memberikan motivasi karena Persib adalah Jiwa Raga Kami..!! Terus berjuang KIM..!! buktikan kamu layak menjadi idola bobotoh di masa depan, dan jangan pusingkan dengan tudingan Dicerca Bobotoh Di Medsos Kim Jefrey Termotivasi !!

Loading...