Dipanggil Timnas AFF Inilah Reaksi Kaka Basna !!

Dipanggil Timnas aff Inilah Reaksi Kaka Basna !!

Dipanggil Timnas aff Inilah Reaksi Kaka Basna !!

www.maungbandung.com – Defender PERSIB Rudolof Yanto Basna adalah satu dari enam pemain Maung Bandung yang dipanggil seleksi Tim Nasional Indonesia persiapan Piala AFF 19 November 2016 mendatang.

BERITA PERSIB TERBARU melaporkan bahwa, Basna mensyukuri dirinya bisa dilirik pelatih Timnas Senior Alfred Riedl, sekaligus ini adalah kesempatan pertamanya merasakan baju Timnas di level senior–jika lolos seleksi.

Dipanggil Timnas AFF Inilah Reaksi Kaka Basna !!

Pemain kelahiran Sorong Papua 21 tahun lalu ini mengatakan, akan banyak belajar bersama senior-seniornya di Timnas nanti selama melakukan seleksi di Karawaci, Tanggerang atau NYTC Sawangan Depok. Banyaknya belajar bersama rekan senior dirasa Basna bisa membuatnya lebih baik di masa depan.

“Saya bersyukur, Puji Tuhan saya dipanggil, ya dengan momen saya dipanggil berarti saya bisa belajar dengan senior di sana agar ke depan lebih baik lagi,” ujar Basna pada Jumat (29/7) kemarin di Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

Selama satu tahun vakum Indonesia dari kancah persepakbolaan dunia yang diakui FIFA, tentunya Piala AFF mendatang menjadi pembuktian bahwa Indonesia masih belum habis.

Tentunya Basna mendukung penuh akan program seleksi Timnas yang akan dimulai 8-11 Agustus untuk gelombang pertama dan tanggal 15-18 Agustus 2016 untuk gelombang kedua.

INFO PERSIB melaporkan juga bahwa Basna sendiri akan melakukan seleksi di gelombang kedua bersama pemain Persib lain yang terpanggil.

“Ya kita sebagai pemain mendukung kancah internasional lagi semoga Indonesia makin baik di level FIFA, dimulai dengan perhelatan kita nanti di Piala AFF,” kata Basna menambahkan.

Selain Basna ada nama Samsul Arif, Kim Jeffrey Kurniawan, Rachmad Hidayat, Zulham Zamrun dan I Made Wirawan yang juga terpanggil seleksi Timnas di gelombang kedua seleksi Timnas. Keenam pemain tersebut sedang menunggu izin resmi pemanggilannya dari manajemen Persib.

Loading...

Bobotoh Baik Pasti Akan Tinggalkan Komentar