Hot News : Direktur PSM Geram Manager Persib Dinilai Merendahkan Makasar

Direktur PSM Geram Manager Persib Merendahkan Makasar

Direktur PSM Geram Manager Persib Merendahkan Makasar

www.maungbandung.com – Di tengah-tengah usaha perbaikan Sepakbola nasional usai sangsi FIFA dicabut yang salah satu agendanya menunjuk calon ketua PSSI yang baru, kembali terjadi silang pendapat sejumlah Voter ketika menentukan lokasi KLB PSSI.

BERITA PERSIB melaporkan bahwa, seperti diketahui di media beberapa hari terakhir, Makassar sebagai kota tempat akan dilaksanakannya kongres PSSI pada 17 Oktober nanti, mendapat penolakan dari para voter. Hal ini membuat pihak tuan rumah geram.

Hot News : Direktur PSM Geram Manager Persib Merendahkan Makasar

Direktur Klub PSM Makassar Sumirlan menegaskan, jika ada yang bilang Makassar tidak layak sebagai tuan rumah sama saja merendahkan Makassar.

“Karena Makassar dipilih sebagai tuan rumah Kongres PSSI bukan perseorangan, tapi ini PSSI yang tunjuk, dan SK-nya sudah keluar,” jelas Sumirlan.

Apalagi, lanjut Sumilan, ini bukan pertama kalinya Makassar sebagai tuan rumah, karena sebelumnya Makassar sudah pernah menjadi vanue Kongres PSSI 2007 lalu.

“Semua masyarakat Sulsel sudah tau jika kongres PSSI akan dilaksanakan di Makassar. Ini siri’ bagi kami, kalau dikatakan Makassar tidak siap,” jelas Sumirlan.

Seperti diberitakan sebelumnya, salah satu pentolan kelompok 85, Umuh Muchtar menuding, penunjukan Makassar itu belumlah final karena saat kongres, nama Makassar hanyalah sebatas usulan satu voter, asal PSM Makassar, dan belum diputuskan bersama-sama.

Loading...

Leave a Reply