Direstui Djanur Pakai Baju Timnas Zulham Sumringah !!

Direstui Djanur Pakai Baju Timnas Zulham Sumringah !!

Direstui Djanur Pakai Baju Timnas Zulham Sumringah – Zulham berfoto bareng Djanur

www.maungbandung.com – Gelandang PERSIB, Zulham Zamrun, siap berkonsentrasi ke tim nasional (timnas) Indonesia, setalah namanya terdaftar di Laman resmi PSSI masuk ke dalam 22 pemain yang dipilih pelatih Alfred Rield untuk laga uji coba melawan timnas Malaysia di Stadion Manahan, Solo, 4 September mendatang.

“Alhamdulillah. Saya pasti fokus ke timnas tetapi tetap tergantung klub apakah masih perlu tenaga saya (jika saya masuk timnas) atau tidak,” kata Zulham di mes Persib, Senin (29/8).

Direstui Djanur Pakai Baju Timnas Zulham Sumringah !!

BERITA PERSIB melaporkan, pemain yang akhir-akhir ini sangat dekat dan telah menganggap Coah Djanur sebagai mentor pribadinya ini memang tidak sendirian di timnas, akan tetapi bersama stoper Persib Rudolof Yanto Basna.

” Saya sudah bicara dengan Pak Djajang dan juga Pak umuh, dan mereka mengizinkan saya untuk memperkuat timnas AFF ini ” ungkapnya sumringah.

Sebelumnya, ada enam penggawa Maung Bandung yang dipanggil untuk mengikuti seleksi timnas, yakni Kim Kurniawan, I Made Wirawan, Rachmad Hidayat, dan Samsul Arif.

Asisten pelatih timnas, Wolfgang Pikal mengaku Alfred Riedl mengutamakan banyak pemain muda di laga uji coba ini. Namun, ucapnya, skuat dalam uji coba itu bersifat sementara.

“Pemain lain masih ada kesempatan untuk keluar masuk timnas hingga TC (pemusatan latihan) Oktober nanti,” kata Pikal. Timnas dipersiapkan untuk AFF Cup 2016, 19 November hingga 17 Desember. Indonesia bergabung di Grup A bersama Filipina, Thailand, dan Singapura. (tom)

Loading...

Leave a Reply