Djanur Akhirnya Ungkap Awal Petaka Kekalahan Besar Persib Dari Sriwijaya FC

Djanur Akhirnya Ungkap Awal Petaka Kekalahan Besar Persib Dari Sriwijaya FC

Djanur Akhirnya Ungkap Awal Petaka Kekalahan Besar Persib Dari Sriwijaya FC – Final Piala Presiden 2015

www.maungbandung.com – Kalah telak 3-0 dari Sriwijaya FC, PERSIB BANDUNG segera berbenah.
Hasil evaluasi menunjukkan kalau kekalahan itu buah dari banyaknya kesalahan pemain.

Padahal info BERITA PERSIB pernah melaporkan, kata pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman, mereka sudah bersiap selama dua pekan khusus untuk menghadapi lawannya sriwijaya Fc.

Djanur Akhirnya Ungkap Awal Petaka Kekalahan Besar Persib Dari Sriwijaya FC

Info Persib mencatat, Blunder yang dilakukan Rudolf Yanto Basna yang membuat TA Musafry membobol gawang Maung Bandung jadi awal petaka kekalahan besar itu.

“Iya jujur yang kita persiapkan tidak berjalan karena akibat dari kesalahan individu di menit-menit awal sehingga merubah semuanya, jadi saling tidak percaya dan organisasi tidak jalan,” kata Djadjang seperti dilansir kabar berita Persib Online.

‪Fokus evaluasi soal pertahanan pun menjadi tugas utama Janur jelang pertandingan berikutnya menghadapi Bali United, pekan depan.

Janur dengan tegas mengingatkan anak asuhnya untuk tidak melakukan kesalahan serupa jika enggan takluk dengan skor telak lagi.

“Evaluasi nya menekankan tidak melakukan seperti itu lagi (melakukan kesalahan), kita akan siapkan lagi dalam latihan,” tegas dia.

Sementara itu pasukan Maung Bandung baru akan berlatih lagi pada Selasa (13/9) mendatang, setelah selama libur idul adha ini diliburkan selama 2 hari.

Loading...

Leave a Reply