Djanur Akui Sangat Malu Ketika Persib Kalah Dari Sriwijaya FC

Djanur Akui Sangat Malu Ketika Persib Kalah Dari Sriwijaya FC

Djanur Akui Sangat Malu Ketika Persib Kalah Dari Sriwijaya FC

www.maungbandung.com – Wajah Pelatih PERSIB Djadjang Nurdjaman tercoreng ketika gagal mempersembahkan kemenangan dari Sriwijaya FC di Stadion Gelora Sriwijaya, Palembang, Sabtu (10/9/2016) lalu.

Selain gagal mencuri poin BERITA PERSIB juga mencatat pada laga perdananya di putaran kedua Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016, Maung Bandung pun dihantam dengan skor mencolok 0-3 oleh Firman Utina dkk.

“Itu yang membuat saya malu, mungkin tim sekelas Persib bisa kalah telak, itu semua harus kita evaluasi, itu akibat dari semua unit dari depan, tengah dan belakang, mental juga sangat memengaruhi,” kata pelatih yang akrab disapa Djanur itu di Bandara Husein Sastranegara, Minggu (11/9/2016).

Djanur Akui Sangat Malu Ketika Persib Kalah Dari Sriwijaya FC

Djanur akui, skema yang telah ia siapkan kandas setelah gol cepat yang digelontorkan TA Musyafri pada menit ke-4. Ia pun tak menapik banyak terjadi kesalahan yang dilakukan oleh pasukannya. Tentu saja celah tersebut dimanfaatkan oleh Laskar Wong Kito.

“Jujur, Apa yang kita persiapkan enggak jalan semuanya, kejadian di menit-menit awal itu dampaknya luar biasa kepada yang lain, semuanya saling tidak percaya satu sama lain, secara unit dan organisasi tidak jalan saya hanya melihat itu,” ucapnya.

Gol cepat Sriwijaya terjadi setelah Yanto Basna melakukan kesalahan, kemudian Jajang Sukmara yang sebenarnya tampil cukup apik sepanjang laga, gagal mengawal Musyafri pada menit-menit awal laga.

“Padahal dalam drilling tidak seperti itu, kita sudah persiapkan, mungkin juga ini akan menjadi evaluasi akan kami drilling lagi sebenarnya skema sudah jalan dalam latihan dan ujicoba cuma dalam karena kurang percaya diri, sehingga tidak jalan semuanya,” katanya.

Kekalahan ini merupakan kekalahan terbesar ketiga yang diderita Persib‎ selama menapaki ISC, setelah dihantam Semen Padang 0-4 dan Bhayangkara FC 1-4.

Loading...

Leave a Reply