Djanur Beberkan Alasan PERSIB Gagal Move On di Padang

Djanur Beberkan Alasan PERSIB Gagal Move On di Padang

Djanur Beberkan Alasan PERSIB Gagal Move On di Padang

www.maungbandung.comPERSIB secara mengejutkan dibantai Semen Padang 0-4 dalam laga Torabika Soccer Championship (TSC), Senin (25/7) malam. Pelatih Persib, Djadjang Nurjaman mengakui timnya melakukan kesalahan elementer.

BERITA PERSIB TERBARU melaporkan, Empat gol Semen Padang yang bersarang ke gawang Made Wirawan dalam laga di Stadion H Agus Salim, dicetak oleh Marcel Silva Sacramento (4, 50), Vendry Mofu (50) dan Riko Simanjuntak (64).

Djanur Beberkan Alasan PERSIB Gagal Move On di Padang

Dalam keterangannya yang dilansir SITUS RESMI MAUNG BANDUNG, pelatih Djadjang Nurjaman mengatakan bahwa kekalahan telak itu disebabkan karena kesalahan para pemainnya. Dia menilai para pemain kurang fokus dan koordinasi antar lini berjalan buruk.

“Ini di luar dugaan. Tiga gol, terutama gol pertama, terjadi karena kesalahan kami dan itu yang membuat mental pemain runtuh. Kami pun gagal bangkit,” ucap Djanur, sapaan akrabnya, seperti dikutip laman resmi Persib, Senin (25/7/2016).

Dia juga meggatakan faktor kebugaran jadi salah satu penyebab kekalahan telak ini. Para pemain masih dirundung kelelahan usai melakukan perjalanan jauh dari Papua. Pada Rabu (22/7) lalu, Persib mengarungi laga pekan ke 11 TSC melawan tuan rumah Persipura dan berhasil menang 2-0.

Karena faktor fisik inilah yang membuat Djanur tak memainkan striker Sergio van Dijk dalam laga melawan Semen Padang semalam. Di lini depan dia memasang striker asing Juan Belencoso yang ternyata tampil kurang memuaskan.

“Kami harus akui ada faktor kelelahan pemain juga. Kami menyiasati kelelahan dengan memainkan Juan Belencoso. Namun, Belencoso tidak bermain sesuai harapan,” ujarnya.

Dengan kekalahan ini INFO PERSIB mencatat bahwa Persib tetap tertahan di posisi ketujuh klasemen TSC dengan nilai 17 dari 12 laga, sedangkan Semen Padang naik ke posisi keempat dengan nilai 20.

Loading...

Bobotoh Baik Pasti Akan Tinggalkan Komentar