Djanur Beberkan Alasan Sering Rotasi Pemain Persib

Djanur Beberkan Alasan Sering Rotasi Pemain Persib

Djanur Beberkan Alasan Sering Rotasi Pemain Persib

www.maungbandung.com – Pelatih PERSIB Bandung Djadjang Nurdjaman menegaskan, bahwa tidak ada yang dianggap sebagai anak emas dalam skuat Persib Bandung oleh dirinya.

BERITA PERSIB melaporkan, Pernyataan tersebut dilontarkan berkaitan dengan kebijakan Djadjang yang kerap melakukan rotasi.Jajang Sukmara pun disebut sebagai contoh pemain yang bisa memanfaatkan kesempatan dari pelatih.

Djanur Beberkan Alasan Sering Rotasi Pemain Persib

Sampai musim lalu, Jajang memang kerap jadi penghias bangku cadangan di tiap laga Persib. Numun musim ini ia cukup rajin ditampilkan dan tak mengecewakan sang pelatih.

“Saya tidak asal memainkan Jajang, karena saya betul-betul tahu kemampuannya. Saya berharap pemain lain bercermin kepada Jajang. Saya akan objektif, siapa pun yang menunjukan kemampuan dalam latihan saya tidak ragu untuk memasang,” tegas Djadjang dilansir laman klub.

“Saya menegaskan tidak ada pemain emas. Saya percaya pemain yang diberikan kesempatan mempunyai kemampuan. Terima kasih untuk Jajang begitu dikasih kesempatan, bisa menunjukkan penampilan terbaik dan keputusan saya tidak salah,” ungkap pria asal Majalengka ini.

INFO PERSIB mencatat, Musim ini, Persib memang dihuni materi skuat berbeda dari skuat juara Indonesia Super League 2014 dan Piala Presiden 2015. Persib kini banyak dihuni wajah anyar dengan usia yang lebih segar.

Sejak kembali menangani Persib, Djanur masih mencari kompsosisi yang tepat dengan strateginya melatih untuk skuat maung bandung dengan kerap melakukan banyak rotasi dari setiap pertandingan ke pertandingan persib.

Loading...

Bobotoh Baik Pasti Akan Tinggalkan Komentar