Djanur Blak-Blakan Soal Kekuatan PERSIJA Sekarang

Djanur Blak-Blakan Soal Kekuatan PERSIJA Sekarang

Djanur Blak-Blakan Soal Kekuatan PERSIJA Sekarang

www.maungbandung.com – PERSIB BANDUNG bakalan menjamu rival abadi mereka asal ibukota Jakarta, Persija, dalam laga lanjutan pekan ke 10 Torabika Soccer Championship 2016 akhir pekan mendatang.

Berita Persib Terbaru mencatat, Mengenai peta kekuatan tim lawan yang akan dihadapi, Jajang Nurjaman melihat Macan Kemayoran saat ini adalah kesebelasan yang berbahaya.

Djanur Blak-Blakan Soal Kekuatan PERSIJA Sekarang

Menurut pelatih yang sukses beri gelar bergengsi persib berturut-turut Juara ISL 2014 dan Pila Presiden 2015 ini, meski secara reputasi pemain lawan masih di bawah Persib, namun Jajang melihat ada potensi bahaya dari sang seteru.

Salah satu indikasi yang benar-benar diperhatikan Djanur adalah dengan hadirnya beberapa pemain muda binaan mereka yang memiliki kemampuan serta prospek cerah.

“Persija di hari ini saya pikir melihat permainan mereka cukup bagus dan banyak pemain muda muncul. Tapi mereka juga sudah memperlihatkan permainan yang dewasa seperti Ambrizal (Umanailo) dan ada pemain lainnya,” ujar Jajang di Mess Persib, Senin (11/7).

Selain itu masih ada pemain senior yang punya reputasi mentereng di kompetisi tertinggi level sepakbola nasional. Sebut saja Ismed Sofyan, Maman Abdurahman dan Bambang Pamungkas.

Baca Juga : BEPE Didemo oleh Suporter The Jackmania !!

Kehadiran mereka tentu tidak boleh dipandang sebelah mata oleh Vladimir Vujovic dan kawan-kawan meski secara usia sudah tidak muda lagi.

Info Persib terbaru juga melaporkan bahwa Kualitas pemain senior mereka pun di mata tidak akan luntur begitu saja dan tetap mendapat perhatian.

“Kombinasi pemain senior seperti Bambang (Pamungkas) dan Ismed (Sofyan) dengan pemain muda itu bagus lah dan harus diwaspadai,” ujarnya.

Bentrokan yang kerap dijuluki ‘El Clasico Indonesia’ itu pun memang selalu dibumbui oleh sejarah rivalitas dan perseteruan suporter.

Baca Juga : Sejarah Rivalitas PERSIB vs PERSIJA sepanjang masa

Atmosfer yang panas itu juga yang menurut Janur bisa menjadi penyebab laga nanti akan berlangsung seru dan penuh intrik.

Kualitas pemain pun bisa terpinggirkan ketika semangat dari para pemain kedua tim begit menggebu guna meraih kemenangan.

“Ditambah lagi persaingan diantara kedua tim itu cukup panas di dalam dan luar lapangan. Itu juga pasti akan mempengaruhi,” tandasnya

Loading...

Bobotoh Baik Pasti Akan Tinggalkan Komentar