Djanur Buru Double Winner Tandang Persib di Padang

Djanur Buru Double Winner Tandang Persib di Padang

Djanur Buru Double Winner Tandang Persib di Padang – Foto Djanur bareng Anak dan menantu di Italia

www.maungbandung.com – Menghadapi tuan rumah Semen Padang yang dikenal sulit dikalahkan di kandangnya, PERSIB mengharapkan efek positif dari kemenangan yang diraih di kandang Persipura Jayapura. Maung Bandung diketahui akan menjajal Semen Padang dalam laga lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC) A 2016 di Stadion Haji Agus Salim, Padang, Senin 25 Juli 2016.

BERIT PERSIB TERBARU mencatat dengan persiapan yang tergolong mepet karena Persib hanya memiliki dua hari untuk berlatih setelah menghadapi Persipura, pelatih Djadjang Nurdjaman berharap, anak asuhnya bisa kembali mendulang poin di pertandingan ini. Namun Djanur mengakui bermain di kandang Semen Padang bukan perkara mudah.

Djanur Buru Double Winner Tandang Persib di Padang

Sejauh ini KABAR PERSIB mencatat belum ada satu pun tim yang bisa menaklukkan Kabau Sirah di Stadion Haji Agus Salim. Tim mapan seperti Persipura dan Sriwijaya FC pun harus pulang dengan tangan hampa alias kalah.

Selain itu statistik memperlihatkan jika Kabau Sirah cukup produktif setiap bertanding di kandang sendiri. Dari total 13 gol yang mereka sarangkan hingga 11 pertandingan yang telah dijalani, 11 gol di antaranya diciptakan Semen Padang ketika bermain di depan publik ranah Minang.

Bukti lain jika Kabau Sirah memang jago saat main di kandang bisa dilihat dari catatan kemenangan mereka sejauh ini yang semuanya diraih ketika bermain di Stadion Haji Agus Salim. Kondisi berbanding terbalik dan kontras ketika melihat catatan tandang mereka yang hanya meraih 2 kali seri dan 4 kali kalah.

“Semen Padang memang cukup bagus, terutama di kandang. Mereka bisa mengalahkan Sriwijaya dan itu jadi perhatian buat kami. Tapi mudah-mudahan saja, keberhasilan kemarin di Jayapura menumbuhkan motivasi dalam diri pemain,” ungkap Djanur.

“Selama ini memang kalau lihat statistik, hasil yang diraih Persib kurang bagus jika main di sana. Tapi sekali lagi saya minta kepada semua pemain untuk tidak lihat ke belakang. Buktinya kemarin di Jayapura juga kita bisa menang,” tegasnya.

Menghadapi Kabau Sirah, Djanur sepertinya memang berusaha untuk menjaga momentum kemenangan di kandang Persipura sebagai modal dalam menjalani laga di Padang. Hal itu bisa dilihat dari tak adanya perubahan komposisi pemain yang dibawa.

“Materi pemain kita sama seperti waktu di Jayapura. Jadi gak ada pemain yang sekarang ditinggalkan di Bandung yang diminta gabung atau menyusul ke Padang,” ungkapnya.

Loading...

Bobotoh Baik Pasti Akan Tinggalkan Komentar