Djanur Cermati Aksi Balas Dendam Para Mantan di Persib vs Persiba

Djanur Cermati Aksi Balas Dendam Para Mantan di Persib vs Persiba

Djanur Cermati Aksi Balas Dendam Para Mantan di Persib vs Persiba

www.maungbandung.com -Jelang Jadwal Persib vs Persiba, Sabtu (1/10) di Stadion Wibawa Mukti, pelatih Jajang Nurjaman rupanya mewaspadai beberapa pemain yang pernah berhubungan dengan Persib. Salah satunya ia menyebutkan striker impor yang baru didatangkan tim Beruang Madu, Maicon Calijury.

Maicon adalah mantan striker seleksi asing yang gagal direkrut Persib musim 2015 lalu. Bahkan ia merupakan satu striker yang digantung paling lama statusnya hingga akhirnya dipulangkan Persib, dalam artian tidak direkrut. Striker asal Brasil itu juga mampu menyumbangkan satu gelar pra-musim, yakni Piala Wali Kota Padang 2015.

Lain Maicon lain Hermawan. Hermawan adalah salah satu skuat Persib di putaran pertama Torabika Soccer Championship (TSC) A 2016. Dirinya menyatakan pengunduran diri karena persoalan keluarga, hingga akhirnya merapat ke tim kebanggaan Balikpapan.

Sementara itu Abdul Aziz adalah putra daerah Bandung yang memulai karir juniornya di Diklat Persib 2014. Aziz menunjukkan perkembangan positif pasca dipercaya pelatih Jaino Matos bermain reguler di Persiba. Setelah membawa tim sepak bola Jawa Barat kemarin meraih medali emas PON XIX, ia tentu termotivasi menghadapi Persib.

“Materi pemain Persiba cukup bagus ada (Antonio Adriano) Teles, ada Maicon Calijury, (Abdul) Aziz, Hermawan. Bukan hal gampang untuk mengalahkan mereka nanti,” ungkap Janur, sapaan akrab Jajang Nurjaman seperti dilansir dari Simamaung.com, Kamis (29/8).

Lalu, bagaimana dengan Jaino? Sedikit flashback ke belakang, Jaino dan Janur pernah terlibat perang dingin tahun 2014 lalu. Kala itu Jaino masih mengarsiteki Diklat Persib. Keduanya sempat berseteru dalam uji coba antara Persib vs Diklat Persib.

BERITA PERSIB mencatat, pada laga perdana Diklat Persib mampu menahan imbang 1-1 di Stadion Siliwang Bandung. Sementara di pertandingan ulang, Persib mampu menang telak, 9-0, di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

Melihat sosok Jaino saat ini, Janur memuji pelatih asal Brasil itu sebagai pelatih yang memegang ilmu sepak bola yang cukup baik. Kendati begitu ia tak gentar menghadapi racikan strateginya pada Sabtu nanti.

“Jaino pelatih yang sudah secara ilmu kepelatihan kita tahu dia bagus, memegang tim juga lumayan bagus, pernah jadi asisten Borneo (Pusamania Borneo FC) juga,” tanggapnya.

Loading...

Bobotoh Baik Pasti Akan Tinggalkan Komentar