Djanur Coret Gnakpa Dan Stop Tawaran Agen, Just Only For Marcos Flores !!

djaur Coret Gnakpa

djanur Coret Gnakpa – Claude Gnakpa batal gabung persib bandung

www.maungbandung.com – Pelatih PERSIB BANDUNG, Djajang Nurjaman, memastikan tidak akan menggunakan jasa pemain asing asal Prancis, Claude Gnakpa, yang telah sepekan menjalani seleksi bersama skuat Maung Bandung.

Pasalnya, Djanur sapaan akrab dari Djajang Nurjaman, merasa tak puas dengan penampilan pemain berusia 33 tahun tersebut. Meski pada laga uji coba yang digelar hari ini kontra Progresif FC, Gnakpa mencetak satu gol untuk Persib.

“Untuk [Claude] Gnakpa, sudah saya putuskan saya tidak akan ambil dia karena tidak sesuai dengan ekspektasi,” ujar Djanur ditemui wartawan selepas laga uji coba di Lapangan Progresif, Sabtu (3/9).

Djanur Coret Gnakpa Dan Stop Tawaran Agen, Just Only For Marcos Flores !!

Sebelumnya BERITA PERSIB, Djanur sempat kesulitan memutuskan pemain tambahan lainnya, antara di posisi striker atau playmaker. Mengenai hal tersebut, dirinya menyanggah jika keputusan ini berkaitan dengan perekrutan Marcos Flores.

“[Proses seleksi] cukup komprehensif, kalau pun saya pilih striker, pilihan saya bukan dia. Saya belum beritahukan ke yang bersangkutan, nanti mungkin setelah ini,”

“Ya, saya nggak tahu kalau [kans main di Indonesia] karena tiap pelatih kan berbeda. Saya tidak bisa menilai dia bisa main di sini apa nggak,” jelasnya.

Dengan pencoretan Gnakpa, Djanur memutuskan tak akan lagi membuka kesempatan bagi pemain seleksi lainnya meskipun tawaran tersebut masih diberikan oleh para agen.

“Bayangkan, hari ini masih banyak yang ingin seleksi lagi di saat klub lain sudah main, masih ada dua sampai tiga pemain dari agen. Saya pastikan seleksi stop sampai di sini,” katanya.

Di lain pihak, Gnakpa menuturkan sudah menunjukkan yang terbaik selama proses seleksi. “Saya mendapat pengalaman yang bagus selama di Persib. Saya sangat menikmati momen seperti ini juga dengan banyaknya fans di sini yang sangat cinta dengan sepakbola,” ucap Gnapka.

Di sisi lain, ditanya perihal laga uji coba hari ini, Djanur mengaku puas melihat perkembangan permainan anak asuhnya yang unggul 5-0 atas Progresif FC. Dirinya melihat skema permainan sudah berjalan sesuai instruksi.

Selain itu, Djanur juga puas dengan penampilan rekrutan anyar, Diogo Alexandre Ferreira yang mulai diduetkan dengan Vladimir Vujovic di lini belakang. Selain sebagai bek tengah, Djanur juga menempatkan sang pemain sebagai gelandang jangkar di babak kedua.

“Saya sangat senang dengan Diogo. Dia pintar dan punya operan bagus, dia punya pembacaan permainan yang bagus dan saya yakin dia bisa main dengan Persib dengan sama baiknya. Di babak kedua dia ditarik dan dimainkan di situ [gelandang bertahan], dia cukup bagus dan tim jadi lebih menekan dengan operan-operannya,” pungkasnya

Loading...

Leave a Reply