Djanur Datang Persib Langung Gasak Lawan 3-0

Djanur Datang Persib Langung Gasak Lawan 3-0Djanur Datang Persib Langung Gasak Lawan 3-0 – Mantan pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman menyempatkan menonton laga uji coba Persib Bandung kontra Cilegon United di Football Plus Arena, Parongpong, Kabupaten Bandung Barat, Rabu (20/4/2016). Djanur, sapaan akrabnya, mengaku hanya melepas rindu dengan permainan mantan anak asuhnya.

“Saya hanya mengisi kekosongan beberapa hari di Bandung karena tidak ada aktivitas kegiatan,” ucap Djanur.

Sesaat diminta tanggapannya untuk Berita Persib, Dia pun enggan mengomentari permainan Persib yang dalam pertandingan itu menang telak 3-0 setelah sukses menggasak tim cilegon united.

“Bukan untuk menilai. Jangan mengomentari inilah, ini hiburan saja. Bukan kapasitas saya untuk memberikan komentar. Hanya melepas rindu dengan permainan Persib. Saya ingin lihat dan mengisi kekosongan,” tuturnya.

Djanur Datang Persib Langung Gasak Lawan 3-0

Djanur, yang saat ini tengah menimba ilmu di Italia, pulang ke Bandung untuk mengurus perpanjangan visa. Di sela liburnya, dia menyempatkan diri untuk bertemu dengan mantan anak asuhnya.

info Persib Terbaru juga mencatat, Disinggung soal kegiatannya di akademi Inter Milan, Djanur menjelaskan selama di Milan dia terlibat aktif dalam sesi latihan skuad U-18, U-19 dan tim senior Inter Milan.

“Kegiatan saya di sana ke lapangan seperti halnya pelatih saya gabung dengan pemain U-18, U-19, senior. Itu saja, setiap minggu berganti tim,” ungkapnya.

Dia pun mengaku tak sabar untuk kembali ke Milan guna menambah pengetahuannya dalam dunia kepelatihan sepak bola.

“Di sana banyak sukanya saat di Italia. Saya banyak terlibat dalam latihan mereka. Dukanya pasti ada tapi dikesampingkan. Banyak ilmu yang diambil dari sana,” ucapnya.

Bagaimana menurut anda bobotoh ? semoga dengan sukses kemenangan persib menggasak Cilegon United 3-0 tanpa ampun bisa menambah motivasi dan rasa percaya diri skuad maung bandung menghadapi ISC 2016, serta bagi djajang nurjaman sendiri, akan memberi motivasi tersendiri bahwa ketika suatu hari jika harus kembali ke Persib, dia sudah mendapatkan cukup banyak pengalaman selama berlatih di Inter Milan.

Sukses Persib, Sukses Djanur dan sudah tentu sukses buat Bobotoh persib sa’alam dunya !!

Loading...