Djanur Depak Posisi Yanto Basna di Skuad Persib !!

Djanur Depak Posisi Yanto Basna di Skuad Persib

Djanur Depak Posisi Yanto Basna di Skuad Persib

www.maungbandung.com – Melakukan perubahan skema bermain skuad PERSIB Bandung benar-benar tengah menjadi prioritas utama coach Djanur di fase awalnya melatih kembali tim pangeran biru dalam memuluskan arah menuju tangga Juara TSC 2016.

Djanur Depak Posisi Yanto Basna di Skuad Persib !!

Berita Persib Terbaru pun mendapatkan laporan bahwa salah seorang pemain asal papua yang direkrut dari klub sebelumnya yaitu Mitra kukar Yanto Basna akan menjadi korban dari kebijakan Djanur dalam kembalikan “taring” Maung bandung di setiap pertandingan persib.

Baca Juga : Inilah Rapor Pemain Persib Pasca Takluk dari Ggresik

Info Persib Bandung Terkini melaporkan bahwa Djadjang Nurdjaman bersikeras untuk mengembalikan Rudolof Yanto Basna ke posisi nyaman dia sebagai pemain bertahan. Yakni, sebagai center back.

Sejak di Piala Bhayangkara dimana Persib gagal sebagai juaranya tersebut setelah ditekuk arema cronus 0-2 di final, Basna memang kerap dipasang Dejan Antonic sebagai bek kanan.

Dan itu berlanjut hingga di TSC 2016 presented by IM3 Ooredoo ini. Bahkan, di dua laga yang berujung kekalahan bagi PERSIB, melawan Bhayangkara Surabaya United dan Persegres Gresik United, Basna tampil sebagai bek kanan.

“Dia posisi bukan di situ, input dari yang bersangkutan juga mengaku kurang nyaman main di situ, jadi kita kembalikan ke posisi asalnya,” kata Djadjang di Mess PERSIB, Kamis (30/6/2016).

Untuk Info Persib Djadjang pun berharap Basna dapat bersaing sehat dalam perebutan posisi bek tengah utama Persib yang mana selama ini ditempati oleh Vladimir Vujovic dan Purwaka Yudi yang belum tergantikan.

“Biar dia bersaing sehat saja. Karena yang bersangkutan mengaku tidak nyaman juga posisi itu (wing bek). Kita akan maksimalkan pemain yang ada, kalau tambah pemain juga jadi lebih bengkak,” tandanya.

Loading...

Bobotoh Baik Pasti Akan Tinggalkan Komentar