Breaking News : Djanur Jadi Pembawa Obor PON XIX Jabar 2016

Djanur Jadi Pembawa Obor PON XIX Jabar 2016

Djanur Jadi Pembawa Obor PON XIX Jabar 2016 – Foto Maskot PON XXX Jabar 2016

www.maungbandung.com — Legenda hidup PERSIB, Djadjang Nurdjaman terpilih sebagai pembawa obor pada kirab api Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX 2016, yang akan berlangsung pada 6 September di Majalengka. Api PON tersebut akan dibawa ke Ciamis.

“Saya hanya membawa api PON di dalam kota saja, nanti ada tim yang membawa ke perbatasan kota, selanjutnya api PON itu dibawa ke Ciamis. Sore ini saya akan berangkat ke Majalengka,” ujar Djanur, dikutip dari laman resmi PON, Senin (5/9/2016).

Breaking News : Djanur Jadi Pembawa Obor PON XIX Jabar 2016

BERITA PERSIB TERBARU melaporkan, Selain di Majalengka, eks pemain Persib tahun 80-an ini pun dijadwalkan kembali membawa api PON pada 16 September dari Balai Kota Bandung menuju Gedung Sate, Bandung.

Bagi Djanur, menjadi pembawa api PON merupakan kali pertamanya sebagai mantan atlet sepak bola. Kesempatan itu, kata dia, tentu sangat membanggakan dan tidak pernah terbayangkan sebelumnya.

“Jelas sangat membanggakan bagi saya diberi kesempatan membawa api PON tahun ini. Apalagi itu merupakan event nasional,” ujar Djanur.

Dikatakan Djanur, menjadi pembawa api PON XIX pasti menjadi sejarah baginya yang bergelut di olah raga sepak bola.

“Saya sendiri tidak tahu bisa terpilih. Yang pasti bangga lah karena akan menjadi kenangan saya selamanya sebagai atlet sepak bola,” ujar Djanur.

Menurut Djanur, pengambilan api PON XIX dari Balai Kota Bandung nanti berdasarkan jadwal yang diterima dari legenda Persib, Adjat Sudrajat.

“Yang pasti selama ini saya mempersiapkan fisik dengan joging karena rute yang dilalui mencapai dua kilo, baik saat di Majalengka maupun di Bandung nanti,” ucap Djanur mengakhiri.

Loading...

Bobotoh Baik Pasti Akan Tinggalkan Komentar