Breaking News : Djanur Minta Pemain Stop Saling Menyalahkan !!

Djanur Minta Pemain Stop Saling Menyalahkan !!

Djanur Minta Pemain Stop Saling Menyalahkan !!

www.maungbandung.com – Kekalahan tandang dari Semen Padang rupanya terus menjadikan masalah dan beban bagi skuad PERSIB maung bandung. Dari kejadian di ruang ganti waktu di padang dimana ada pemain yang memarahi pemain lain dan puncaknya adalah “mendepak terhormat” belencoso dari skuad maung bandung.

BERITA PERSIB terbaru melaporkan bahwa, Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman meminta penggawa Pangeran Bandung untuk tidak lagi saling menyalahkan dalam suatu pertandingan jika ada rekannya yang melakukan kesalahan.

Djanur Minta Pemain Stop Saling Menyalahkan !!

Djadjang telah melakukan evaluasi terhadap performa pemain pascakekalahan dari Semen Padang. Menurutnya, selain organisasi permainan, konsentrasi pemain mudah buyar bila ada rekannya yang melakukan kesalahan.

“Kami memperbaiki kesalahan yang dilakukan di pertandingan terakhir. Organisasi permainan tidak bagus, karena konsentrasi buyar dengan kesalahan individual. Secara mental tidak boleh terjadi seperti saling menyalahkan, dan tidak jalankan instruksi pelatih,” beber Djanur, sapaan Djadjang.

Djanur menambahkan, ia tetap menyimpan keyakinan Persib akan kembali ke papan atas, setidaknya menempati posisi lima besar di ISC A 2016 sesuai dengan target yang diberikan manajamen.

Saat ini posisi Persib berada di peringkat delapan dengan koleksi nilai 17. Karena itu, duel melawan Persela Lamongan, Jumat (29/7), akan dijadikan momentum bagi Persib untuk mewujudkan ambisi mereka.

“Memang tidak mudah, tapi kompetisi masih panjang. Saya yakin Persib bisa masuk lima besar. Kalau tidak di putaran pertama, ya di putaran kedua,” imbuh Djanur.

INFO PERSIB juga melaporkan bahwa, Djanur juga meminta pemain tak menganggap remeh Persela. Djanur terus mengasah taktik yang akan diterapkan pada laga nanti, berdasar pengamatannya dari dua laga Persela melawan Sriwijaya FC dan Pusamania Borneo FC.

“Persela mempunyai progres yang bagus, dari yang sebelumnya tidak pernah menang sekarang bisa dapat poin di laga home dan away. Kebetulan kemarin saya nonton mereka main lawan Sriwijaya FC dan Borneo [PBFC]. Ternyata tidak bisa dianggap enteng,” jelasnya.

“Tentunya kita harus kerja keras, karena kita semua tahu ketika lawan datang ke Bandung, mereka selalu punya motivasi berlebih. Itu yang harus waspadai. Yang pasti kami ingin mengganti poin yang kemarin hilang di Padang.”

Loading...

Bobotoh Baik Pasti Akan Tinggalkan Komentar