Djanur Nilai Marcos Flores Masih Jauh Dari Harapan

Obati Trauma Cedera Marcos Tinggalkan Bandung

Djanur Nilai Marcos Flores Masih Jauh Dari Harapan

www.maungbandung.com – Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman memberikan penilaian terhadap gelandang asing anyarnya asal Argentina Marcos Flores. Marcos memang sudah dimainkan pelatih yang akrab disapa Djanur itu saat melawan Bali United FC, Minggu (18/9) lalu.

Pada laga itu BERITA PERSIB mencatat, mantan pemain Adelaide United tersebut dimainkan selama 59 menit. Djanur mengakui permainan Marcos masih belum memuaskan pada laga yang dimenangkan Bali United dengan skor tipis 1-0 itu.

“Dia masih butuh waktu dan adaptasi. Jadi belum kelihatan (kualitasnya). Jauh dari harapan kondisi fisiknya, dan dengan atmosfer liga Indonesia yang banyak benturan. Kelihatan butuh waktu buat adaptasi,” kata Djanur, dikutip situs PERSIB ONLINE.

Sementara itu, Marcos menjadi salah satu pemain yang absen dalam sesi latihan di lapangan Progresif, Rabu (21/9) petang. Marcos diizinkan menjalani pemeriksaan dan pemulihan kakinya yang dialaminya pada laga melawan Bali United di Jakarta.

Total, ada sembilan pemain yang izin absen pada latihan beberapa hari yang lalu itu. Selain Marcos, ada Hariono, Taufiq, Rudolof Yanto Basna, Zulham Zamrun, Tantan, Rudiyana, Diogo Ferreira dan Vladimir Vujovic.

Loading...

Leave a Reply