Djanur Sentil Bombernya Yang Masih Tak Bertaji !!

Djanur Sentil Bombernya Yang Masih Tak Bertaji !!

Djanur Sentil Bombernya Yang Masih Tak Bertaji !!

WWW.MAUNGBANDUNG.COM – Sama seperti halnya tim Persipura Jayapura, pelatih PERSIB DJajang Nurjaman mengatakan jika pemain depan Semen Padang sama berbahayanya. Terbukti lini depan tim Kabau Sirah produktif dengan 13 gol. Seluruh gol tersebut diciptakan oleh pemain berposisi di bagian lini depan.

BERITA PERSIB mencatat, sejumlah pemain seperti Marcel Silva Sacramento saat ini menjadi top skor di tim Kabau Sirah dengan raihan 4 gol, kemudian disusul Vendry Mofu 3 gol, M. Nur Iskandar 2 gol serta ” Neymar from padang ” Irsyad Maulana 4 gol

Djanur Sentil Bombernya Yang Masih Tak Bertaji !!

Janur, sapaan akrab Jajang Nurjaman, sudah mengisyaratkan untuk waspada menghadapi empat pemain berposisi juru gedor tersebut. Pertahanan yang tampaknya akan kembali diisi oleh Vladimir Vujovic-Yanto Basna akan menjadi palang pintu pertahanan yang menjadi andalan Janur nanti.

“Sudah saya sampaikan kepada pemain banyak sekali pemain depan mereka (Semen Padang) produktif semua, Irsyad Maulana sudah 4 gol, strikernya (Marcel Silva Sacramento) sudah 4 gol dan Nur Iskandar sudah 2 gol. Semua seperti halnya pemain Persipura kemarin produktif semua,” beber Janur.

Kepada situs KABAR PERSIB, ia membandingkan dengan timnya yang sedang tumpul di lini depan. Bagaimana Sergio ‘Sergio’ van Dijk, Juan Carlos Belencoso masih belum mencetak gol dalam situasi open play. “Berbeda dengan pemain depan kami belum bisa cetak gol,” katanya.

Hingga saat ini top scorer Persib justru dihuni oleh pemain belakang, dialah Vladimir Vujovic dengan 3 gol. Disusul Tantan serta Robertino Pugliara dengan 2 gol. Kondisi tersebut memang menjadi peringatan untuk Janur, bagaimana ia bisa mengembalikan taji striker berkualitasnya menjadi lumbung gol.

“Ya memang kami belum dapat solusi, kenapa sampai saat ini masih tumpul, itu pekerjaan rumah buat saya karena saya baru tampil tiga pertandingan dengan tim ini. Insya Allah ke depannya bisa diperbaiki,” jelas pelatih 58 tahun itu.

Loading...

Leave a Reply