Djanur Serius Tatap Laga Persib vs Persiba Ajak Pemain Lupakan Keluarga !!

Djanur Serius Tatap Laga Persib vs Persiba

Djanur Serius Tatap Laga Persib vs Persiba

www.maungbandung.com – Pelatih PERSIB, Djadjang Nurdjaman, meminta timnya melupakan masalah keluarga sejenak demi fokus menatap laga lawan Persiba Balikpapan, Sabtu (01/09/2016).

“Kemarin, (selama masa persiapan termasuk dua laga uji coba melawan Perses Sumedan dan PSGC Ciamis), beberapa punya masalah keluarga. Itu cukup mengganggu, tapi kali ini saya mohon mereka untuk fokus,” ujar Djadjang di mes Persib, Kamis (29/09/2016).

Samsul Arif, misalnya, absen di laga uji coba kontra Perses lantaran anak dan istrinya sempat sakit. Striker ini baru bergabung ketika Persib beruji menghadapi PSGC, Ciamis, satu hari kemudian.

Diogo Ferreira dan Robertino Pugliara pun mendapat masalah yang serupa. Pugliara sempat bermain menantang Perses tapi absen di Ciamis. Pugliara izin pulang lebih awal karena istrinya sakit di Bandung.

BERITA PERSIB mencatat, berbeda dengan Pugliara, Diogo terlibat penuh dalam dua laga uji coba lawan Perses dan PSGC tapi tidak ikut ambil bagian kegiatan amal Persib ke Garut. Itu lantaran orang tuanya datang ke Bandung.

Djadjang mengharapkan para pemain itu dan pemain lain yang diboyong ke Bekasi tidak lagi terpecah konsentrasi lantaran masalah-masalah serupa.

“Pertandingan ini (menjamu Persiba)sangat penting karena kami sudah dua kalah di laga tandang. Ini harus kami maksimalkan dan tidak sampai lepas (poin). Saya ajak pemain untuk lebih fokus, semoga keluarga mereka juga tidak masalah,” katanya.

Loading...

Leave a Reply