Djanur Siap Rombak Skuad Persib Siapa Pemain Dibuang ?

Djanur Siap Rombak Skuad Persib Siapa Pemain Dibuang ?

Djanur Siap Rombak Skuad Persib Siapa Pemain Dibuang ? – Djanur dan Putri Tercinta di Manchester

www.maungbandung.com – Mencermati eksistensi Persib dengan nama besarnya di gelaran TSC A 2016, sangat menarik untuk diperhatiakan beberapa waktu terakhir ini. Mulai dari gagalnya hasrat dejan untuk bisa berprestasi bareng maung bandung, hingga saat ini dengan kembalinya sang legenda Djanur kembali tukangi Persib Maung Bandung.

Djanur Siap Rombak Skuad Persib Siapa Pemain Dibuang ?

Berita Persib Terbaru melaporkan, pasca Kembalinya Djanur menguasai technical area Persib Bandung, Jajang Nurjaman harus menemukan fakta membesut tim yang materi pemainnya sudah berubah drastis dari sebelumnya gerbong skuad persib yang ia tinggalkan.

info Persib Terbaru mencatat, Nyaris separuh dari total 28 pemain ialah amunisi yang diboyong oleh Dejan Antonic di awal musim. Jika membandingkan dengan komposisi pemain tahun sebelumnya, Jajang mengakui tim di musim ini kurang istimewa.

Namun demikian, suksesor persib maung bandung yang baru saja kembali dari tugasnya menjadi asisten pelatih Inter Milan junior dan menghantarnya masuk final di kejuaran di negeri Pizza Italia tersebut, tidak mau seenaknya memanfaatkan kebebasan dari manajer untuk melakukan perombakan.

Pria yang akrab disapa Janur itu tidak akan terburu-buru untuk melakukan bongkar pasang dan melihat sejauh mana tim ini bisa diberdayakan dan secara efektif bisa melihat performa yang sesungguhnya mulai dari sekarang.

Baca Juga : Sosok Wanita Super Cantik Dibelakang Djanur

Sisa pertandingan di putaran pertama TSC 2016 ini pun akan menjadi ajang seleksi bagi pasukan Maung Bandung untuk menarik perhatian pemilik 4 trofi sebagai pelatih tersebut. Jika memang banyak pemain yang tidak cocok dengan skema yang dimainkan Janur, bukan tidak mungkin dia akan melakukan pencoretan

“Yang pasti selama ini ketika saya bekerja sama beliau (Umuh) selalu diberikan kebebasan tapi untuk melakukan itu (perombakan) belum sampai kesana dan akan melihat dulu lah,” terang Janur saat diwawancara, Rabu (29/6).

Kabar untuk Persib Bandung Terkini mendapatkan informasi bahwa beberapa pemain eks binaan Janur sendiri yang saat ini tengah berlaga di liga Malaysia seperti dedi kusnandar serta makan konate sudah mulai mengutarakan niat untuk pulang ke kandang Maung bandung.

Bahkan kabar yang paling emosional adalah pernyataan dari gelandang asal Mali, Konate Makan yang sedang berlaga di Liga untuk T- Team bersama coach Rahmad Darmawan, menyatakan telah bersedia kembali jika Persib memang siap menebusnya.

Baca Juga : Cium dan Usaplah Aku Makan Konate !!

Hal itu pun ditanggapi dengan girang oleh pria asal Majalengka tersebut. Meski Persib harus menunggu kontrak mereka dengan klubnya hingga selesainya msa kompetisi di negeri jiran tersebut.

“Dua pemain itu di mata saya buat Persib akan sangat berguna, apalagi ada keinginan dari mereka ya sangat welcome lah. Karena mereka termasuk pemain spesial buat saya,” terang pelatih berusia 58 tahun ini.

Andai memang kedua pemain itu bisa kembali ke pelukan Persib, Janur memastikan bahwa pasti akan ada pemain yang dilepas. Karena kuota maksimal pendaftaran pemain berjumlah 28 pasukan.

Selain itu satu pemain asing non Asia pun harus pergi jika Konate Makan jadi berlabuh di Bandung. “Pasti ada yang dikorbankan lah, kan kita ga bisa masang 13 pemain sekaligus,” tukasnya.

Jadi kesimpulannya Bobotoh, siapakah pemain yang akan dipertahankan dan siapa yang akan terbuang, sangat menarik untuk kita sama-sama melihat perkembangannya.

Loading...

Leave a Reply