Djanur Sumringah Pemain Buruannya Segera Datang !!

Djanur Sumringah Pemain Buruannya Segera Datang !!

Djanur Sumringah Pemain Buruannya Segera Datang !!

www.maungbandung.comPersib Bandung terus berburu pemain asing anyar untuk memperkuat tim pada putaran kedua Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016. Kali ini, yang bakal merapat adalah eks penggawa tim nasional (timnas) Australia U-23 Diogo Alexandre Ferreira.

Kepastian bakal datangnya mantan penggawa Perth Glory itu diungkapkan pelatih Persib Djadjang Nurdjaman. Menurut pelatih yang akrab disapa Djanur itu, Diogo Ferreira adalah pemain yang bisa diposisikan sebagai bek tengah maupun gelandang bertahan.

Djanur Sumringah Pemain Buruannya Segera Datang !!

Meski begitu BERITA PERSIB melaporkan bahwa , pemain berusia 26 tahun itu tetap akan menjalani proses seleksi lebih dulu.

“Janjinya minggu depan baru mau datang dulu. Dia belum pernah main di sini, hingga 2016 ini dia masih main, sebelumnya dia pernah main di Perth Glory. Saya rasa akan sangat cocok jika dipakai dalam beberapa alternatif. Sebetulnya Vlado [Vladimir Vujovic] juga pernah di situ,” kata Djanur.

“Tetap nanti akan ada seleksi dulu, jumlah seluruh pemain yang trial masih belum pasti, tergantung yang datang saja nanti ada berapa. Tetap perlu trial, karena kami perlu lihat dulu dari tes kesehatan dan penampilan perdana,” tambahnya.

Lebih lanjut, Djanur membenarkan pencarian bek anyar ini sebagai langkah menutup posisi yang biasa oleh Purwoko Yudi, yang saat ini sedang menderita cedera.

“Saya merujuk keterangan dokter sebagai langkah mengantisipasi istirahatnya Purwoko yang mungkin lama, jadi tetap butuh tambahan pemain. Kebetulan, kami masih ada slot Asia yang masih bisa kami pakai.
Jadi, untuk di belakang ada Asia dan di depannya akan tetap mencari dari Eropa atau Amerika Latin,” pungkasnya.

Loading...

Bobotoh Baik Pasti Akan Tinggalkan Komentar