Djanur Tolak Pelamar Pemain Lokal Ke Persib, Ini Alasannya !!

Djanur Tolak Pelamar Pemain Lokal Ke Persib, Ini Alasannya !!

Djanur Tolak Pelamar Pemain Lokal Ke Persib, Ini Alasannya !!

www.maungbandung.comPERSIB BANDUNG ditinggal salah satu bek tengahnya, Hermawan, yang kontraknya minta diputus. Rumor muncul klub berjulukan Maung Bandung itu kini tengah mengincar pemain lokal sebagai pengganti Hermawan.

Hermawan memutuskan kontrak lantaran ingin fokus membantu pengobatan sang ayah yang tengah sakit. Selain itu, Purwaka Yudhi diperkirakan harus absen beberapa bulan dari ajang Torabika Soccer Championship karena mengalami cedera serius.

Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman menjelaskan terkait situasi ini dirinya bakal menambah satu pemain asing. Pria yang akrab disapa Djanur itu mengungkapkan, tidak ada penambahan pemain lokal di skuatnya.

“Kita punya satu slot, kita akan cari termasuk seleksi bek asing asal Asia, karena kalau untuk lokal sudah pada punya klub,” kata Djadjang Nurdjaman di Bandung, Selasa (23/8/2016).

Djanur Tolak Pelamar Pemain Lokal Ke Persib

BERITA PERSIB mencatat, Otomatis jika hal ini terealisasi, skuat Maung Bandung hanya memiliki tiga bek tengah murni. Sebelumnya, Persib sudah punya Vladimir Vujovic dan Rudolof Yanto Basna.

Akan tetapi, Djanur sapaan akrabnya menegaskan, tiga bek tengah sangat ideal bagi timnya. Sebab, saat Persib juara Indonesia Super League 2014, skuat Maung Bandung hanya memiliki Vladimir Vujovic, Achmad Jufriyanto dan Abdul Rahman.

“Nanti ada asing dari Asia, Basna dan ada Vujovic, jadi cukup. Seperti tahun lalu ada Vladimir, Jupe dan Abdulrahman kan cukup. Jadi bisa dikatakan ideal tiga bek tengah,” tutur Djanur.

Loading...

Leave a Reply