Djanur Ungkap Rahasia Di Balik 2 Gol Si Bomber Plontos !!

Djanur Ungkap Rahasia Di Balik 2 Gol Si Bomber Plontos !!

Djanur Ungkap Rahasia Di Balik 2 Gol Si Bomber Plontos !!

www.maungbandung.com – Pelatih PERSIB BANDUNG, Djadjang Nurdjaman merasa senang timnya bisa menang atas PS TNI pada pekan ke-16 Torabika Soccer Championship 2016 presented by IM3 Ooredoo.

Maung Bandung di laga semalam, sukses menang telak 3-0 atas tuan rumah di Stadion Pakansari, Cibinong, Kab Bogor, Minggu (21/8/2016).

Djanur, sapaan akrab Djadjang, berjingkrak meluapkan kegembiraan saat Sergio van Dijk mampu mencetak dua gol. Hal itu mengakhiri rekor buruk Sergio yang masih minim gol.

Djanur Ungkap Rahasia Di Balik 2 Gol Si Bomber Plontos !!

BERITA PERSIB melaporkan bahwa, pelatih yang juga mantan pemain Persib itu secara khusus memberi motivasi kepada pemain naturalisasi asal Belanda itu di ruang ganti pemain.

“Saya ingin dia cetak gol dan dia menjawab tantangan saya dengan mencetak dua gol. Saya yakinkan dia sebelum pertandingan karena dia striker berkualitas. Pengalaman sudah membuktikan dan itu tidak dimiliki tim lawan,” ujar Djadjang Nurdjaman saat sesi jumpa pers usai pertandingan.

Selain itu, Djanur juga menyoroti permainan anak asuhnya yang bermain konsisten sepanjang pertandingan. Persib cukup membuat PS TNI tidak mampu mengembangkan permainan saat awal pertandingan.

“Kami bermain efektif dan tidak terburu-buru mengalirkan bola. Tempo sedang yang kami tampilkan mampu membuat PS TNI tak berkutik dan kami menciptakan banyak peluang,” Imbuh Djanur.

Sementara itu, Sergio van Dijk merasa senang dirinya bisa mencetak dua gol. Terlebih golnya tersebut mampu membuat posisi Persib naik di klasemen sementara TSC 2016. Skor 3-0 jadi rekor kemenangan terbesar dalam laga tandang hingga pekan ke-16.

“Saya senang Persib menang dan saya cetak gol. Laga ini cukup sulit tapi menyenangkan karena Persib bisa naik klasemen. Semoga Persib bisa konsisten saat melawan Arema pekan depan,” tandas Sergio.

Selain Sergio van Dijk yang cetak dua gol, Kim Jeffrey Kurniawan juga membuka kemenangan Maung Bandung pada menit 16. Ini merupakan gol perdana Kim untuk Persib Bandung.

Loading...

Bobotoh Baik Pasti Akan Tinggalkan Komentar