Duel Sriwijaya FC Vs Persib Laga Pembuka ISC 2016

Duel Sriwijaya Fc Vs Persib Laga Pembuka ISC 2016Duel Sriwijaya FC Vs Persib Laga Pembuka ISC 2016 – Duel panas Sriwijaya FC kontra Persib Bandung akan jadi laga perdana Indonesia Soccer Championship (ISC) A pada 30 April. Laskar Wong Kito akan menjamu Maung Bandung di Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring (GSJ). Kabar tersebut diperoleh manajemen Laskar Wong Kito, Kamis (14/4), dari PT Gelora Trisula Semesta (GTS) selaku operator ISC 2016.

Berita Persib Terbaru melaporkan Sekretaris PT. Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) Faisal Mursyid mengatakan, tidak mempermasalahkan kalau Laskar Wong Kito harus menghadapai Persib Bandung. Artinya jajaran manajemen tidak melakukan sanggahan terhadap jadwal laga perdana tersebut.

”Kita akan menghadapi Persib Bandung di Palembang sekitar pukul 18.30 WIB pada tanggal 30 April nanti,”jelas Faisal.

Namun dari jadwal tersebut Faisal mengaku, masih akan dievaluasi lagi oleh GTS. Lantaran jadwal yang ditawarkan kepada semua klub hari ini masih bersifat tawaran.

”Kepastiannya baru jelas sekitar tanggal 20 dari GTS kita terima lagi. Karena jadwal itu masih drap yang ditawarkan kalau ada klub yang melakukan sanggahan bisa saja berubah. Kalau kami untuk laga perdana melawan Persib tidak ada kendala apa-apa,”paparnya.

Menurut pria asal Padang ini, kompetisi ISC diharapkannya berlangsung sesuai dengan jadwal jangan sampai kembali molor. Kendati demikian, ia optimistis tidak akan terulang seperti kompetisi yang sudah sudah selalu gagal digulirkan karena konflik internasl di dunia sepak bola Tanah Air.

”Untuk urusan izin semua diurus oleh GTS kami memberikan kepercayaan penuh kepada mereka. Dari Kemenpora dan BOPI juga mendukung tidak ada kendala, saya rasa aman dan kompetisi akan bergulir,”pungkasnya.

Duel Sriwijaya FC Vs Persib Laga Pembuka ISC 2016

Sebelumnya Info Persib Terbaru melaporkan Sriwijaya FC (SFC) akan menjalankan laga pembuka ISC kontra Persipura pada tanggal 22 April di Stadion Mandala, Jayapura. Namun, pihak penyelenggara PT Gelora Trisula Semesta (GTS) pimpinan Joko Driyono melakukan perubahan jadwal.

Laga pembuka dipastikan akan berlangsung pada 29 April dengan mempertandingkan tuan rumah Persipura melawan tim asal Ibu Kota Persija Jakarta di Stadion Mandala.

Sementara itu Pelatih Sriwijaya FC (SFC) Widodo C. Putro mengaku masih melakukan persiapan di kompetisi nanti. Ia juga tidak mempersoalkan siapa pun lawan yang akan dihadapi anak asuhnya nanti.

”Mau melawan Persib atau klub lain kita tidak ada masalah! Sekarang saya masih sedikit konsentrasi mempersiapkan tim ini. Karena masih ada beberapa yang harus dirampungkan khususnya di bagian taktik dan organisasi tim,”ujarnya

Disinggung apakah ia akan menggunakan pakem lama Benny Dollo dalam meramu anak asuhnya. Widodo mengatakan, semuannya masih tentatif ia sendiri senang menggunakan beragam taktik sesuai siapa yang akan dihadapi Laskar Wong Kito nanti.

”Kalau untuk formasi saya senang bermain bebas dan tidak bisa ditebak oleh lawan. Jadi apa pun bisa saya gunakan semua itu tergantung siapa lawan kita,”pungkasnya.

Dulur bobotoh, mari kita tunggu seperti apa Duel Sriwijaya Fc Vs Persib Laga Pembuka ISC 2016 ?

Loading...