Eks Pelatih Inter Milan Arsiteki Persib Bandung ?

Eks Pelatih Inter Milan Arsiteki Persib Bandung www.maungbandung.com Eks Pelatih Inter Milan Arsiteki Persib Bandung – Pasca pelatih kepala Persib Bandung Dejan Antonic mundur, kursi panas pelatih kepala yang bakal meengarsiteki Maung Bandung di kompetisi Torabika Soccer Championship (TSC) A 2016 kembali mencuat. Sejauh ini, telah ada nama yang mengemuka seperti Jacksen F Thiago, namun santer juga Eks Pelatih Inter Milan sekaligus legenda Persib Bandung Jajang Nurjaman, juga kuat bakal mengisi kekosongan tersebut.

Eks Pelatih Inter Milan Arsiteki Persib Bandung ?

Berita Persib Terbaru melaporkan ketika disinggung soal sang legenda dan eks pelatih inter milan Jajang Nurjaman, manajer Persib Umuh Muchtar mengatakan manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB) belum memutuskan. Bobotoh diharapkan bisa bersabar, karena keputusan akan diambil dalam beberapa pertandingan ke depan.

“Kalau menurut bobotoh seperti itu (pilih Jajang Nurjaman), tapi saya belum mau ambil keputusan karena ini terlalu dini kita tunggu saja beberapa pertandingan ke depan,” ungkap Umuh saat ditemui wartawan di Bandara Husein Sastranegara Bandung, Minggu (12/6) sepulang dari Surabaya.

Info Persib Bandung juga melaporkan bahwa Umuh menuturkan siapapun kandidat pelatih Persib akan berpikir keras lantaran tekanan bobotoh yang begitu hebat saat ini untuk dapat beranjak ke papan atas klasemen TSC. Dikatakan Umuh, tawaran pelatih Persib selanjutnya akan hanya datang kepada pelatih-pelatih yang kuat secara mental dan cerdik dalam meramu strategi tim.

“Saya yakin pelatih luar (negeri) miris karena pelatih luar ada saja kejadiannya seperti ini. Saya usahakan pelatih siapapun juga yang masuk akan dipertimbangkan dan harus kuat mental dan tidak miris kalau dikasih tantangan seperti ini,” bebernya.

Bagi sebagaian bobotoh, siapa pun pelatihnya yang pasti dia yang akan mampu menaikan kembali mental punggawa maung bandung kembali ke performa saat menjuarai Piala Presiden 2015 dam Juara ISL 2014 yang lalu dan bisa meramu strategi membawa karakter dan ciri khas permainan Persib Bandung yaitu tik-tak. Kita berharap Persib bisa menjadi jauh lebih baik pasca ditinggalkan Oleh Coach Dejan yang mengundurkan diri.

Loading...