Fakta Arema Hindari Persib Di Semifinal Bhayangkara

Fakta Arema Hindari Persib di Semifinal Bhayangkara

Para Pemain Arema Cromus Rayakan Kemenangan

www.maungbandung.com – Fakta Arema Hindari Persib Di Semifinal Bhayangkara !! inilah tekad klub kebanggaan malang Arema Cronus yang tidak akan bersantai menghadapi Persipura Jayapura pada laga pamungkas Grup B Piala Bhayangkara 2016 untuk mencapai target Juara Grup B, setelah pada pertandingan kemarin di Grup A ( 26/3/2016 ), sang rival Persib berhasil menghempasakan Sriwijaya FC 2-0, sekaligus memantapkan diri menjadi juara Grup A turnamen Piala Bhayangkara 2016.

Fakta Arema Hindari Persib Di Semifinal Bhayangkara

Berita Persib Bandung Terbaru melaporkan bahwa jelang laga penutup babak penyisihan Piala Bhayangkara di Grup B yang bertempat di Bali, tepatnya stadion kapten I Wayan Dipta, yang akan memperebutkan posisi juara Grup A antara Arema Cronus menghadapi tim mutiara hitam papua yaitu persipura jayapura, Arema bernafsu sekali untuk mengukuhkan dirinya sebagai pemuncak klasmen Grup B. Dan hal itu disinyalir, karena Arema takut menghadapi Persib di semifinal, jika gagal menjadi runner up Grup B.

Bobotoh persib sa’alam dunya, Status juara grup bagi Arema sangat krusial, karena berdasar regulasi turnamen juara grup bakal menjadi tuan rumah di babak semifinal. Tentu saja menghadapi runner-up grup lainnya. Seandainya Arema menjadi Runner Up, maka sudah pasti bakal di jamu oleh Persib Bandung di semifinal di stadion si jalak harupat, dan inilah yang paling ditakuti, dan menjadi Fakta Arema Hindari Persib Di Semifinal Bhayangkara !!

Laga di Kanjuruhan jelas akan menguntungkan Singo Edan untuk bisa ke senayan dan merebut Tropi piala Bhayangkara, dibanding harus jauh-jauh bertanding ke Bandung dan menjadi tumbal keganasan maung bandung yang pernah mengkandaskan ambisi mereka ketika ingin menjuarai ISL 2014 yang lalu, seandainya Arema terpeleset ke posisi runner-up, dan inilah yang paling dikhawatirkan, dan inilah pula alasan kuat Singo Edan harus tetap berjuang kontra Persipura, sembari melihat hasil PS Polri kontra Bali United.

Pelatih Arema Cronus Milomir Seslija mengingatkan bahwa timnya tidak boleh menganggap laga nanti sekadar formalitas. “Tidak ada pertandingan formalitas. Kami akan serius dan tidak memandang lawan Persipura sebagai pertandingan santai, karena kami tahu Persib sudah menanti jika mereka gagal mempertahankan posisi sebagai juara Grup B,” ujar Milomir Seslija.

Hanya saja Milo mengindikasikan bakal ada rotasi untuk menjaga kebugaran pemain, agar tidak sampai kelelahan karena jadwal yang cukup padat. Kendari begitu pihaknya optimistis rotasi nantinya tidak akan mereduksi Singo Edan dari sisi kualitas, karena dia menargetnya timnya tetap konsisten.

“Saya ingin Arema mengakhiri fase grup dengan hasil terbaik, tentu saja juara grup penting artinya supaya tidak bentrok dengan Persib di semifinal. Lawan Persipura nanti, Arema tetap akan bermain menyerang karena itu pilihan terbaik bagi kami. Saya yakin Persipura masih menjadi lawan yang sulit,” terang dia.

Sekalipun sudah tersingkir, Milo yakin Persipura masih memiliki potensi besar untuk merepotkan timnya dan bermain tanpa beban. Sebab tim Mutiara Hitam sendiri masih terus mencari komposisi yang tepat sebagai salah satu persiapan untuk kompetisi mendatang. “Mereka akan bermain lepas tanpa beban,” prediksi Milo.

Sementara, Pelatih Persipura Osvaldo Lessa mengatakan timnya masih terus memfokuskan diri pada performa tim yang belum menunjukkan potensi terbaiknya selama Piala Bhayangkara. Lawan Arema, dia bakal melihat progres timnya sebagai bagian dari program pra musim.

“Masih banyak yang harus kami perbaiki jika melihat permainan tim di Piala Bhayangkara. Arema lawan yang bagus, sehingga saya ingin tim juga bermain lebih bagus lagi. Akan ada rotasi, karena beberapa pemain terlihat letih. Terlepas apa pun hasilnya, Persipura ingin bermain sebaik mungkin,” demikian Osvaldo Lessa.

Nah sahabat, demikianlah info Persib Terbaru, seputar Fakta Arema Hindari Persib di Semifinal Bhayangkara!!

Sumber Referensi Berita : Soccer.Sindonews.com

Loading...