Fakta Dan Prediksi Pertandingan Persib Vs PBFC

Fakta Dan Prediksi Pertandingan Persib Vs PBFC

Fakta Dan Prediksi Pertandingan Persib Vs PBFC

Fakta Dan Prediksi Pertandingan Persib Vs PBFCPersib Bandung akan menjalani laga tandang pertamanya di Torabika Soccer Championship (TSC) A 2016. Mereka akan menjajal Pusamania Borneo FC (PBFC), Sabtu (7/5), di Stadion Segiri Samarinda. Kedua tim bermodalkan hasil seri pada laga perdana. Persib diimbang Sriwijaya FC 1-1, sementara PBFC menahan Bali United pun dengan skor 1-1.

Berita Persib Terbaru melaporkan bahwa selama beberapa tahun terakhir, statistik hasil pertandingan Persib bandung ketika berlaga menghadapi tim-tim asal Borneo, selalu sukses dengan torehan manis alias prestasi persib sangat bagus.Fakta mencatat bahwa di ajang piala presiden 2015 yang lalu, malahan persib sukses menekuk 3 tim besar borneo dan menyingkirkannya sebagai pesakitan seperti Pusamania Borneo Fc, Persiba Balikpapan dan Mitra Kukar.

Fakta Dan Prediksi Pertandingan Persib Vs PBFC

Info Persib Terbaru mencatat fakta bahwa hasil pertandingan kedua kesebelasan dalam empat pertemuan terakhir selalu diwarnai dengan situasi panas di dalam walaupun di luar lapangan. Itu karena pelatih PBFC terdahulu, Iwan Setiawan, kerap menebar psw-war.

Empat pertandingan terakhir Persib vs PBFC adalah sebagai berikut :

  • Stadion Segiri, Piala Presiden: PBFC vs Persib 3-2
  • Stadion Si Jalak Harupat, Piala Presiden: Persib vs PBFC 2-1
  • Stadion Gelora Delta, Piala Jendral Sudirmn: PBFC vs Persib 2-0
  • Stadion Si Jalak Harupat, Piala Bhayangkara : Persib vs PBFC 1-0

Kendati begitu kondisi sekarang berubah, PBFC sudah ditangani pelatih asing Dragan Djukanovic. Beberapa pemain baru pun mewarnai klub berkostum oranye itu, seperti Zulkifli Syukur, Alfin Tuasalamony, Javier Velazquez, Edilson Tavarez dll.

Pelatih Persib Dejan Antonic memprediksi laga kedua timnya di TSC ini akan berjalan menarik. Pasalnya kedua kesebelasan selalu mengusung permainan menyerang dan selalu panas di setiap pertandingan yang sudah dilewati. “Katanya kita main malam, pasti ramai itu, dari musim kemarin Persib sama Borneo ada panas dari dua pertandingan di Samarinda sama di Bandung,” ungkap Dejan pada Kamis (5/5).

Persib pun menargetkan 3 poin di Segiri. Pelatih asal Serbia itu juga akan tetap menerapkan strategi menyerang walau bermain di kandang lawan. “Of course kita harus hati-hati kita mau main fair dan profesional, Puji Tuhan semua bisa berjalan normal dan kembali ke Bandung sama tiga poin,” beber Dejan.

Lebih lanjut pelatih 47 tahun tersebut menerangkan bahwa timnya harus benar-benar fokus ke pertandingan tanpa menghiraukan tekanan suporter lawan. Secara statistik Persib pun selalu gagal dan belum pernah meraup poin di Segiri Samarinda.

“Pasti pertandingan berat, pasti panas, pasti tim yang ini kalau main di rumah lebih berani dari pada di luar. Mungkin ada penonton, saya cuman enggak mau lihat non teknis itu, then kedua tim mau menang,” pungkasnya.

Nah bobotoh persib sa’alam dunya,akan seperti yang terjadi jika kita melihat Fakta Dan Prediksi Pertandingan Persib Vs PBFC di atas ?

Loading...