Fans SFC Sebut Pujian Djanur Berbisa Untuk Sriwijaya !!

Fans SFC Sebut Pujian Djanur Berbisa Untuk Sriwijaya

Fans SFC Sebut Pujian Djanur Berbisa Untuk Sriwijaya

www.maungbandung.com – Duel PERSIB versus Sriwijaya FC dalam gelaran TSC 2016 akan terjadi di Jakabaring, 10 September nanti. Pelatih Persib, Djajang NurDjaman sepertinya memberikan pujian setinggi langit kepada Sriwijaya FC. Namun pujian itu dianggap sebagian besar fans SFC sebagai pujian ‘berbisa’

Bisa jadi Djajang memberikan pujian untuk membuat pemain SFC besar kepala dan terlena. Namun faktanya Persib terutama melakukan persiapan melawan tuan rumah.

Fans SFC Sebut Pujian Djanur Berbisa Untuk Sriwijaya !!

Seperti diketahui, seperti diberitakan BERITA PERSIB, Senin (6/9), Djajang menilai tim lawan kini sudah dalam kondisi yang lebih siap ketimbang pertemuan pertama. Di leg pertama, Jajang yang masih bertindak sebagai penonton sangat mengamati permainan SFC.Menurutnya tim asuhan Widodo C. Putro itu masih mencari bentuk permainan terbaiknya.

Baginya Persib versi Dejan Antonic sebenarnya bisa meraih kemenangan, karena mendominasi laga dan bisa menghasilkan beberapa peluang. Tapi akhirnya laga berakhir imbang 1-1 dan Maung Bandung nyaris kalah andai Tantan tidak mencetak gol di menit akhir.

“Waktu itu Persib jauh menguasai pertandingan, harusnya ga perlu ketinggalan dan baru bisa membalas di terakhir,” ulas Jajang ketika ditemui wartawan.Namun perlahan namun pasti, Firman Utina dan kawan-kawan mulai paham dengan keinginan pelatih dan menjadi tim tangguh kandidat peraih trofi juara.

Menurutnya mentalitas pemain secara perlahan bisa membuat Laskar Wong Kito kini sangat berbahaya. Hal itu yang membuat Janur membuat kesimpulan bahwa Sriwijaya FC di putaran kedua sudah dalam kondisi siap tempur.

“Saya melihat waktu itu Sriwijaya juga belum siap karena baru main pertama dan harus away ke sini. Sekarang betul-betul sudah siap mereka,” ujarnya.

Sriwijaya sendiri menjadi salah satu tim yang tidak merombak susunan pemain mereka menyambut putaran kedua. Kondisi itu dipandang Janur menjadi sebuah keuntungan karena secara stabilitas tim dipastikan lebih terjaga. Hal tersebut juga menurut Janur merupakan bentuk kepercayaan pelatih terhadap komposisi tim yang dirancang sejak awal musim.

“Pasti jadi keuntungan buat Sriwijaya, emangnya gampang dengan pemain baru membentuk tim. Materi mereka sudah bagus, dengan tidak diganti itu menguntungkan buat mereka. Selain itu, mereka juga percaya diri dengan tim yang saat ini,” tukasnya.

Loading...

Bobotoh Baik Pasti Akan Tinggalkan Komentar