Hot News : Febri Dan Zola Pilih Hijrah Ke Persiba Nyusul Azis ?

Terusirnya Zola Dan Febri Korban Ekspetasi Tinggi Persib

Febri Dan Zola Pilih Hijrah Ke Persiba Nyusul Azis

www,maungbandung.com – Persiba Balikpapan disebut-sebut telah mencapai kata sepakat untuk memboyong dua Pemain Persib Bandung, Febri Haryadi dan Gian Zola. Selasa (20/09/16), kedua pemain itu bahkan kabarnya akan segera bergabung usai PON Jabar.

Pemain Persiba, Abdul Azis pun menyambut baik bergabungnya mantan rekan satu timnya di Diklat Persib dan Persib U-21. Azis bahkan menyebut, pilihan yang tepat bagi Febri dan Zola bergabung dengan Beruang Madu.

Ketimbang tetap bersama Maung Bandung, selama ini kedua pemain itu lebih banyak menjadi penghangat bangku cadangan. Tentu akan sulit bagi kedua pemain itu untuk bersaing dengan pemain-pemain bintang Persib yang lebih sering dipilih oleh pelatih Djajang Nurdjaman.

“Saya sangat setuju apabila nantinya Febri dan Zola jadi memperkuat Beruang Madu. Karena di Persiba, mereka pasti ada banyak kesempatan menit bermain dan meningkatkan mental juga,’ kata eks kapten U-21 itu.

Hot News : Febri Dan Zola Pilih Hijrah Ke Persiba Nyusul Azis ?

Mantan kapten Persib U-21 itu mengaku kepada BERITA PERSIB, sudah sangat mengenal karakter permainan Febri dan Zola sehingga tidak sulit jika beradapatasi dengan skema maupun permainan Persiba yang diusung Jaino Matos.

“Saya sudah sangat mengenal sekali dengan karakter mereka bermain. Febri dan Zola punya gaya permainan yang cepat, sehingga cocok saja bergabung dengan Persiba. Mereka akan mudah beradaptasi,” ujarnya.

“Tentunya bergabungnya Febri dan Zola akan menambah jumlah pemain dari DIklat Persib yang bergabung dengan Persiba,” tambahnya.

Sebelumnya usai laga Derby Kaltim akhir pekan lalu, Manajer Persiba, Bambang Suhendro mengungkapkan, timnya akan segera kedatangan dua pemain muda. Hanya saja Bambang enggan menyebut nama pemain-pemain tersebut.

Bambang justru mempersilahkan pelatih Jaino Matos yang mengumumkan pemain muda yang akan berseragam Persiba tersebut. Kebetulan dua pemain muda itu, merupakan rekomendasi pelatih asal Brasil tersebut.

Sayangnya Jaino belum bisa dikonfirmasi, karena usai kalah dalam Derby Kaltim, skuat Persiba diliburkan dan kembali berlatih pada Rabu (22/09) mendatang.

Loading...

Bobotoh Baik Pasti Akan Tinggalkan Komentar