Febri Tertantang Masuk Proyeksi Persib Senior Jangka Panjang

Aksi-Pemain-Muda-Persib-Febri-Haryadi

Febri Tertantang Masuk Proyeksi Persib Senior Jangka Panjang

www.maungbandung.com – Promosi dari tim U-21, PEMAIN PERSIB Febri mentas ketika lini depan Persib butuh daya sengat tambahan untuk membalikkan keadaan. Hasilnya aksinya pun harus membuat pemain lawan melakukan handsball di kotak terlarang. Nama Febri pun langsung melambung dan banyak pihak menyebut dirinnya telah pantas terus berada di tim utama.

Sang pemain pun senang mendapat sambutan positif dari para suporter persib Bobotoh. Namun dia juga sadar bahwa pujian hanya akan membuatnya terbuai dan berhenti berimprovisasi.

“Pasti senang juga dianggap bisa memberikan kontribusi tapi saya tidak mau berpuas diri karena perjalanan masih panjang, saya masih perlu membuktikan diri buat dianggap layak,” terang Febri kepada wartawan BERITA PERSIB di Tenggarong, Sabtu (15/10/2016).

Permainan memikat Febri mulai dilirik lagi oleh Djadjang Nurdjaman karena dia sukses meraih medali emas dalam PON XIX. Namun prestasi itu diakui oleh sang pemain sama sekali tidak bisa menjadi ukuran baginya segera nyetel dengan turnamen kasta teratas sepakbola nasional. Hanya saja untuk urusan mental dan jam terbang, main di PON mampu membuatnya lebih terasah sebelum kini aktif di karir profesional.

Loading...

Bobotoh Baik Pasti Akan Tinggalkan Komentar