Firman Utina Diculik Sriwijaya FC ? Merasa Punya Duit Banyak ?

Firman Utina Diculik Sriwijaya FC

Firman Utina – Sosok Penting Playmaker Persib Maung Bandung

Firman Utina Diculik Sriwijaya Fc – Sosok pemain Persib Firman Utina bagi Sriwijaya FC ternyata masih sangat berkesan. Fakta terbaru yang diperoleh blog maung bandung, nama Firman kembali menjadi target buruan untuk bisa kembali ke membela tim sumatera selatan Laskar Wong Kito di gelaran Turnamen Piala Jenderal Soedirman 2015.

Firman Utina Diculik Sriwijaya FC

Berita Persib Bandung Terkini melaporkan bahwa Peran playmaker Persib Bandung digadang-gadang siap dibajak dari persib karena kebutuhan tim laskar wong kito untuk mengatur ritme serangan dan roh baru Laskar Wong Kito. Manajer Interim Sriwijaya FC Nasrun Umar menyatakan, akan berusaha semaksimal mungkin lakukan pendekatan kepada mantan pemain Laskar Wong Kito yang memperkuat tim lain. “Kita ingin merekrut kembali mantan pemain SFC dulu yang sekarang memperkuat tim di ISL. Bukan pemain asing tapi pemain lokal,” kata Nasrun.

Menurut suksesor Robert Heri ini, nama Firman Utina menjadi prioritas utama setelah Ponaryo Astaman. Sosok playmaker dengan tipe pengatur serangan dirasa tepat untuk mengembalikan ketajaman serangan anak asuh Benny Dollo ini. “Kalau Firman mau kembalilah ke SFC. Jangan takut, SFC punya uang,”ucapnya.

Kendati demikian Nasrun sedikit pesimis Firman Utina diculik Sriwijaya FC bisa terwujud. Lantaran kondisi klub Persib Bandung yang tengah mencuat membuat Firman tentunya cukup sulit melangkahkan kakinya kembali ke bumi sriwijaya.[ Baca juga : Rumor persib di piala jendral sudirman 2015 ]

“Persib memang lagi bagusnya, kondisi psikologis Firman tentu sulit melepas klubnya sekarang. Bisa juga kita putar arah ke Pinaryo Anyaman. Tetapi apa salahnya kita coba,”pungkasnya.

Selain itu kedekatan Firman Utina dengan suporter serta pelatih kepala Benny Dollo, bisa saja menjadi magnet besar bagi pemain terbaik Piala Suzuki AFF 2010 itu. Harapan kembalinya Firman Utina ke Palembang juga disambut baik oleh para suporter. “Semoga Bang Firman mau kembali ke Palembang,”kata Ketua Sriwijaya Mania Hooligan (S-Man) Eddy Ismail.

Sedangkan Pelatih Sriwijaya FC Benny Dollo masih enggan membocorkan apakah tengah menjalani komunikasi dan pendekatan kepada anak angkatnya tersebut. Pasalnya, Bendol masih pusing memikirkan gagalnya perekrutan Yoo Hyun-Goo karena Semen Padang mati-matian mempertahankan gelandang asal Korea Selatan (Korsel) tersebut.

Menanggapi adanya aksi “Bajak” ini kita sebagai bobotoh persib pastinya sangat yakin akan sikap resmi bang firman utina untuk persib dan bobotoh.[ www.maungbandung.com # Firman Utina Diculik Sriwijaya FC ]

Loading...