FWD Jelaskan Kenapa Pilih Sponsori Persib

FWD Jelaskan Kenapa Pilih Sponsori Persib

FWD Jelaskan Kenapa Pilih Sponsori Persib

FWD Jelaskan Kenapa Pilih Sponsori Persib – Jens Reisch amat kagum dengan Persib Bandung. Apalagi, kalau berbicara mengenai jumlah fans alias pendukung klub Juara Super Liga Indonesia (ISL) musim 2013/2014 itu. “Jumlah pendukung Persib lebih banyak dari Bayern Muenchen,” kata pria asal Jerman itu pada Senin (9/5/2016).

Berita Persib Terbaru melaporkan bahwa meski dirinya tak menyebut jumlah pendukung Bayern Muenchen, Jens Reich justru menyebut lima juta untuk jumlah pendukung Persib Bandung. “Luar biasa. Setiap melihat Indonesia, kita selalu menunjuk pada kata ‘besar’,”kata pria bertubuh jangkung yang juga Wakil Presiden Direktur PT FWD Life itu.

FWD Jelaskan Kenapa Pilih Sponsori Persib

Potensi yang dimiliki Persib Bandung dan Indonesia pada umumnya, imbuh Jens Reisch adalah pintu bagi program-program perusahaan untuk mengembangkan diri demi meraih makin banyak nasabah. Setahun ke depan, FWD Life mematok target hingga satu juta nasabah. “Kami meluncurkan FWD 24/7 Digital Service,” kata Presiden Direktur FWD Life Rudi Kamdani bersama Jens Reisch dalam kesempatan tersebut.

Catatan FWD Life menunjukkan, sejak dua tahun silam, perusahaan sudah menjalin kerja sama dengan Persib Bandung. Kerja sama itu merupakan salah strategi membidik komunitas di Indonesia.

Sementara itu, Rudi Kamdani menjawab pertanyaan Kompas.com mengatakan selain sepak bola, pihaknya juga mengincar komunitas kendaraan bermotor, antara lain sepeda motor. “Kami sempat melakukan pembicaraan dengan IMI (Ikatan Motor Indonesia) agar komunitas bisa berpartisipasi dalam asuransi ini,” kata Rudi.

Berkenaan dengan FWD 24/7 Digital Service, Rudi Kamdani menerangkan bahwa pihaknya memahami kebutuhan nasabah yang terus meningkat utamanya pada layanan real time. Fasilitas seperti itu yang tengah digandrungi oleh kebanyakan masyarakat Indonesia adalah LiveChat dan Whatsapp. Mengutip data dari laman statista.com, FWD Life mengatakan bahwa jumlah pengguna aktif bulanan Whatsapp atau yang karib dikenal WA telah menyentuh angka satu miliar pengguna. Jumlah itu meningkat dari posisi 700 juta pengguna pada Januari 2015. (Baca: Asuransi Jiwa FWD Life Indonesia Luncurkan Jalur Distribusi Berbasis “Online”)

Bertolak dari data ini, FWD Life, imbuh Rudi Kamdani, memilih membuat terobosan baru dengan memperkuat ekosistem digital sekaligus melengkapi layanan nasabah melalui telepon dan email yang sudah ada sebelumnya. “Masyarakat bisa mendapat informasi umum mengenai FWD Life termasuk produk, layanan, dan program perusahaan,” demikian Rudi Kamdani. (Baca: FWD Life Indonesia Resmikan Kantor Pemasaran di Semarang)

Loading...