Gelandang Persija ini Katakan Persib Tim Biasa Saja !!

Gelandang Persija ini Katakan Persib Tim Biasa Saja

Gelandang Persija ini Katakan Persib Tim Biasa Saja

www.maungbandung.com – Gelandang serang Persija Jakarta Ade Jantra Lukmana menyatakan kesiapannya untuk menghadapi PERSIB di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, 16 Juli nanti dalam lanjutan TSC A 2016.

Info Persib mencatat, Pertandingan adu gengsi antara Persib Vs Persija ini akan menjadi pengalaman pertamanya tampil dalam duel klasik Persib kontra Persija yang terkenal sengit dan panas baik di tengah dan di luar lapangan ini.

Meski begitu, Ade tak ingin terlalu memusingkan soal tekanan yang akan diberikan oleh suporter Persib Bandung yaitu Bobotoh pada laga nanti. “Kalau soal itu (tekanan dari Bobotoh) sambil jalan saja menghadapinya di lapangan nanti.

Gelandang Persija ini Katakan Persib Tim Biasa Saja

Untuk Berita Persib Terkini ade mengatakan ” Waktu masih memperkuat Persita kan pernah lawan Persib juga, malah waktu itu cetak gol. Insya Allah bisa mengulanginya lagi pada laga nanti,” katanya usai berlatih di Lapangan Yon Zikon 14, Jakarta, Senin (11/7) petang.

Baca Juga : Legenda Persija BEPE didemo The Jackmania !!

Lebih lanjut, mantan penggawa Persita Tangerang itu mengakui bahwa Persib memiliki keunggulan lantaran tampil di kandang sendiri.

“Mungkin mereka menang dari sisi suporternya saja, yang membuat mereka pasti lebih bersemangat untuk menang di laga nanti.Kalau dari kualitas permainan, Persib dan Persija sama saja,” jelas pemain berusia 26 tahun itu.

Dia pun berharap pada laga tersebut timnya bisa tampil kompak untuk minimal bisa mencuri satu poin. Terlebih, untuk mengembalikan posisi mereka ke papan atas, setelah menderita tiga kali kekalahan dari tiga laga terakhir yang telah dijalani.

Baca Juga : Prediksi Pertandingan Persib Vs Persija di Torabica Soccer Championship 2016

“Teman-teman sudah melupakan tiga pertandingan yang kemarin, sekarang tinggal menatap ke depan melawan Persib,” tegasnya

Bagiamana menurut anda Bobotoh ? apakah pemain persija ini benar dengan pernyataanya, atau hanya menyembunyikan rasa tegang jelang menghadapi Persib di depan puluhan ribu Bobotoh nya ? sangat menarik kita lihat aksinya !!

Loading...

Leave a Reply