Giant Flag Siap Hiasi laga Persib vs PSM Makasar

Giant Flag Siap Hiasi laga Persib vs PSM Makasar

Giant Flag Siap Hiasi laga Persib vs PSM Makasar

www.maungbandung.com – Mulai besok malam di pertandingan laga lanjutan pekan ke 8 Torabica Soccer Championship (TSC) A 2016, sabtu (2/7/2016) bobotoh atau pun pemirsa televisi di rumah akan melihat sesuatu yang berbeda di Stadion Gelora Bandung Lautan Api.

Ya benar, dalam laga duel klasik dan big match 2 jawara sepakbola perserikatan PERSIB Maung Bandung kontra tim Juku Eja PSM Makasar itu, sejumlah bobotoh terutama kelompok suporter Viking, Bomber dan yang lainnya selain chant nyanyian penyemangat tim juga akan menghadirkan atraksi Giant Flag.

Giant Flag Siap Hiasi laga Persib vs PSM Makasar

Baerita Persib Terbaru melaporkan bahwa General Coordinator Panitia Pelaksana (Panpel) pertandingan kandang Persib Bandung, Budhi Bram Rachman, mengizinkan adanya giant flag atau bendera raksasa dalam pertandingan Persib.

Perizinan berlaku mulai pertandingan Persib kontra PSM Makasar, Sabtu (2/7) nanti di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) dalam laga lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC) A 2016 pekan ke sembilan.

Baca Juga : Nyanyian Bobotoh ini Buat Bos Persib Nangis

Meski mengizinkan, Bram mengatakan giant flag tidak boleh dikibarkan hingga menghalangi pandangan suporter untuk menonton. Lebih lanjut ia juga telah membangun komitmen dengan beberapa bobotoh untuk tidak adanya penyusupan barang-barang terlarang yang digulung dalam giant flag kala dibawa ke dalam stadion.

“Giant flag, kita memberikan izin tapi tetap tertib, jangan sampai menghalangi orang-orang menonton. Kemudian jangan ada penyusupan flare dan semacamnya di dalam giant flag yang digulung itu kan,” terang Bram saat ditemui wartawan di GrAha Persib, Jalan Sulanjana Bandung usai rapat koordinasi pengamanan.

Bram melanjutkan pada dasarnya, pihak Panpel tidak ingin menghalangi kreativitas bobotoh untuk tim kebanggaannya. Namun jangan sampai kreativitas itu berdampak buruk kepada tim hingga mendapatkan sanksi dari pihak penyelenggara TSC, PT Gelora Trisula Semesta.

“Kita tidak ingin menghalangi kalau itu alat kreativitas mereka. Karena diregulasi TSC-nya pun tidak ada pelarangan giant flag itu. Mereka juga katanaya janji mau tertib,” ungkapnya.

Persib segera menjamu PSM Makasar di GBLA, ini adalah kali kedua Persib melakukan pertandingan kandang di stadion berkapasitas 38 ribu itu.

Baca Juga : Inilah Harga Tiket Laga Persib Vs PSM Makasar

Kini, Panpel pun menyiapkan 25 ribu tiket setelah sebelumnya hanya mencetak 20 ribu tiket. Tribun yang bisa dipakai adalah Timur, Utara dan Selatan. Tribun VIP masih tidak boleh dipergunaka

Loading...

Bobotoh Baik Pasti Akan Tinggalkan Komentar