Great Job Djibril For Persib…!!! Rekrutan Terbaik ISL 2014

Djibril Coulibaly rekrutan terbaik ISL 2014

Djibril Coulibaly rekrutan terbaik dan terpopuler ISL 2014.

Sahabat berita baru persib,Predikat pemain rekrutan terbaik ISL 2014 yang dimilki Persib Bandung ini,adalah merupakan hasil polling jajak pendapat yang dilakukan oleh salah satu media terkemuka nasioanal beberapa waktu yang lalu,dengan objek polling yaitu terhadap khalayak publik dan pemerhati sepakbola nasional.

Terus apa pendapat pemain kelahiran Mali ini,dan sempat terbuang sebelum diambil kembali oleh Persib Bandung tentang penganugerahan pemain rekrutan terbaik indonesia super league (ISL) 2014 ini?

” Saya tidak pernah tahu ada jajak pendapat tentang ini sebelumnya,mungkin iya mungkin juga tidak.Saya tidak terlalu memikirkan hal itu,yang penting bagaimana saya bermain sebaik mungkin di lapangan ” sahut Djibril di Bandung seusai latihan.

Berdasarkan hasil jajak pendapat itu,nama Djibril Coulibaly mengungguli pemain Arema Malang Ahmad Bustomi,39% suara untuk Djibril dan 22% untuk Bustomi.

Djibril Coulibaly memang tampil cemerlang untuk lini depan Persib sejauh ini. Meskipun di awal, ia sempat didepak dari tim Maung Bandung karena sering mengalami cedera. Setelah usaha Persib untuk mencari pengganti sepadan susah terwujud, Djibril Coulibaly pun direkrut lagi.

“Ya menurut saya itu sebuah apresiasi yang bagus dari media nasional. Mungkin yang menilainya merasa dia (Djibril Coulibaly) layak mendapatkan hasil itu,” ungkap asisten pelatih Persib Bandung, Asep Sumantri, menanggapi hasil polling tersebut,seperti beritanya yang didapat oleh blog Berita Persib Bandung.

Loading...

Leave a Reply