Halo-Halo Jakarta Ibukota Maung Bandung

Halo-Halo Jakarta Ibukota Maung Bandung

Halo-Halo Jakarta Ibukota Maung Bandung

Halo-Halo Jakarta Ibukota Maung Bandung !! – “We Are The Champion !! I’m Coming Jakarta” Ya, Persib Bandung akan datang ke Jakarta. Tim besutan “Sang Motivator” Dejan Antonic ini dipastikan bakal tampil di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) untuk melakoni laga final Piala Bhayangkara 2016 menghadapi tim kota apel dan bakso malang, Arema Cronus.

Halo-Halo Jakarta Ibukota Maung Bandung

Bus Rombongan Bobotoh Persib Viking

Dulur Bobotoh Persib Sa’alam Dunya, Info Persib Terbaru melaporkan bahwa kepastian jadwal pertandingan persib
di partai pamungkas piala Bhayangkara 2016, Persib akan berjumpa dengan rival kuatnya asal jawa timur Arema Cronus.Dan jika tidak mengalami perubahan, maka Laga krusial memperebutkan tropi juara tersebut bakal digelar pada hari Minggu (3/4/2016) di stadion Gelora Bung Karno Jakarta.

Halo-Halo Jakarta Ibukota Maung Bandung !!

Halo-Halo Jakarta Ibukota Maung Bandung

Gubernur DKI Ahok juga Dukung Persib, kenapa anda tidak ?

Berita Persib Terbaru melaporkan bahwa, pasca persib meraih jatah satu tiket partai final piala bhayangkara ini setelah menekuk Bali United di babak semifinal, manager persib Umuh muhtar pernah mengatakan bahwa Persib tidak akan pernah memilih siapa lawan atau dimana tempat bermain final nanti, karena ada yang lebih penting yaitu fokus Persib juara “Tidak masalah siapapun lawannya dan tempatnya dimana. Kita siap tampil dimana pun final nanti,”

Dulur Bobotoh, seperti ketika partai final piala presiden 2015 yang lalu ( Baca Juga : Detik-Detik Invasi Bobotoh ke Kandang Macan Kemayoran ), Hadirnya Persib di Jakarta cukup menimbulkan kecemasan pada tiap lapisan masyarakat. Mereka khawatir pendukung Persib atau yang dikenal dengan sebutan Bobotoh bakal bentrok dengan suporter Persija Jakarta, The Jakmania yang menganggap dirinya sebagai tuan rumah, sehingga oleh aparat keamanan ibukota Jakarta demi alasan keamanan ditingkatkan statusnya Siaga 1 ( Baca Juga : Persib dan Bobotoh Datang, Jakarta Siaga 1 )

Halo-Halo Jakarta Ibukota Maung Bandung

Briefing aparat keamanan Gabungan jelang final Piala Presiden 2015

Sekedar mengevaluasi dan mengingatkan untuk semuanya, kekhawatiran Hal ini sempat terjadi pada final Piala Presiden 2015 lalu. Saat itu Persib tampil di SUGBK dalam laga perebutan mahkota Piala Presiden 2015 melawan Sriwijaya FC, dan polisi dibantu aparat keamanan lainnya seperti TNI Lintas Provinsi harus mengerahkan pasukannya dalam jumlah besar hingga 40 Ribu personil untuk mencegah terjadinya bentrokan.

Meski terjadi bentrokan-bentrokan kecil sempat terjadi, seperti penghadangan bus rombongan persib hingga sejumlah oknum the jackmania yang mencoba meringsek masuk ke area stadion GBK, namun Untungnya hal-hal yang dikhawatirkan terjadi kerusuhan massal tidak terjadi, karena antisipasi yang sigap dari pihak kemanan baik yang mengawal perjalanan maupun disekitar stadion SUBGK. Kondisi tersebut setidaknya bisa meminimalisir chaos yang bakal terjadi jika dibiarkan.

Halo-Halo Jakarta Ibukota Maung Bandung

Persib Memang Juara Piala Presiden 2015 dulur..!!

Nah bagaimana dengan final Piala Bhayangkara 2016 nanti ? tentunya seluruh pihak kemanan akan lebih meningkatkan keamanannya, baik sebelum, selama dan sesudah pertandingan final tersebut, mengingat tim yang akan berlaga di partai puncak turnamen bentukan Kepolisian RI ini adalah mempertemukan 2 tim dengan predikat nama besar dan memiliki basis suporter yang sangat fanatik, yaitu Persib dengan Bobotoh plus Viking, sementara Arema Cronus dengan Aremania nya.

Pertandingan yang sangat wajib kita nantikan tentunya, dan kita sebagai bobotoh mari gelorakan dan kobarkan semangat ” Halo-Halo Jakarta Ibukota Maung Bandung !!

Loading...