Inilah Perkiraan Harga Tiket Pertandingan PERSIB VS AREMA ISC A 2016

Harga Tiket Pertandingan PERSIB VS AREMA ISC A 2016

Harga Tiket Pertandingan PERSIB VS AREMA ISC A 2016

www.maungbandung.com – Harga Tiket Resmi Pertandingan PERSIB BANDUNG VS AREMA CRONUS – Bobotoh Persib boleh bernapas lega, karena kepastian duel panas Maung Bandung VS Singo Edan sudah diputuskan tadi sore yaitu di stadion Si Jalak Harupat.

BERITA PERSIB TERBARU melaporkan, Di laga Super Big Match akhir putaran pertama ISC A 2016 ini, Maung Bandung akan kedatangan tamu tim Singo edan, dan jika sesuai rencana awal, maka pihak panpel persib akan menyiapkan sekitar 25 ribu tiket, dari kapasitas stadion yang 38.000 tempat duduk.

Berita Persib Terbaru melaporkan bahwa Tiket pertandingan PERSIB vs AREMA  untuk sabtu (27/8/2016) laga lanjutan TSC A 2016 sudah dapat dipesan di loket-loket resmi yang ditunjuk Panpel Pertandingan PERSIB selama ini ( Tunggu Konfirmasi )

Inilah Harga Tiket Pertandingan PERSIB VS AREMA ISC A 2016

Info Persib Bandung Terkini melaporkan bahwa Panitia pelaksana pertandingan menetapkan jumlah tiket sebanyak 25 ribu lembar itu diperuntukan untuk suporter persib atau bobotoh, sementara bagi suporter lawan ( Aremania ) belum bisa dikonfirmasi.

Jika dilihat berarti Jumlah tersebut kurang dari jumlah kapasitas stadion Si jalak Harupat, Soreang Kabupaten Bandung. Untuk harga pun tidak ada perubahan seperti Harga Tiket Pertandingan Persib Bandung di laga-laga sebelumnya.

Media offircer PERSIB, Irfan Suryadiredja mengatakan, pemesanan kemungkinan bisa dilakukan mulai hari Jumat(26/8/2016) besok dan khusus hari Sabtu (27/8/2016) hanya pembelian langsung tiket di Graha PERSIB pukul 08.00 WIB.

Dan berikut Prakiraan daftar harga tiketnya :

  • Tribun VIP Rp.125.000
  • Tribun Samping Rp.75.000
  • Timur Rp.50.000
  • Selatan Rp.30.000
  • Utara Rp.30.000

Catatan : Harga Tiket Resmi Persib vs Arema ini masih dalam proses konfirmasi ( Silahkan tunggu UPDATE an-nya, dan akan jauh lebih mahal jika anda mendapatkannya dari calo tiket )

Untuk Pertandingan PERSIB kontra AREMA ini akan berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang Kabupaten Bndung, Sabtu malam akhir pekan ini, dan juga disiarkan langsung di SCTV mulai pukul 19.00 WIB.

Loading...

Leave a Reply