Hasil Pertandingan Persib Bandung Vs Persegres 1-2

hasil pertandingan persib bandung vs persegres 1-2

hasil pertandingan persib bandung vs persegres 1-2

www.maungbandung.com – Hasil Pertandingan Persib Bandung vs Persegres Gresik United di lanjutan Torabika Soccer Championship A 2016 di Stadion Tridarma berakhir sudah, dengan skor 2-1 untuk kemenangan tuan rumah.

Berita Persib Terbaru melaporkan bahwa hasil pertandingan persib bandung yang dimenangkan oleh tuan rumah Persegres Gresik United tadi telah memupuskan target persib bandung untuk bisa memperbaiki di klasmen sementara TSC A 2016.

Hasil Pertandingan Persib Bandung Vs Persegres 1-2 

Babak Pertama

Kedua tim langsung silih berganti melakukan tekanan sejak awal babak pertama. Tapi secara keseluruhan Persegres yang tampil di depan bulik sendiri lebih efektif dalam melakukan penyerangan sehingga lebih banyak mendapatkan peluang emas dibanding Persib.

Usaha tim rumah akhirnya berbuah hasil di menit ke 28. Berawal dari tendangan bebas Oh In-kyun dari luar kotak penalti. Tembakan kaki kirinya melengkung dan keras, yang membuat kiper Persib, I Made Wirawan, tidak bisa menangkap bola dengan lengket.

Bola yang lepas dari dekapan Made Wirawan, langsung disambar oleh Patrick Daniel Da Silva ke dalam gawang, sekaligus membawa Persegres unggul 1-0.

Persib mencoba melakukan tekanan dalam 15 menit terakhir babak pertama untuk mengejar gol penyama kedudukan. Namun upaya mereka masih bisa dihentikan oleh lini pertahanan Persegres yang bermain sangat disiplin. Skor 1-0 bertahan sampai turun minum.

Babak Kedua 

Memasuki babak kedua, Persegres Gresik tampil makin percaya diri setelah berhasil unggul di babak pertama. Sementara Persib melakukan perubahan di lini depan dengan memasukkan Sergio van Dijk untuk menggantikann Zulham Zamrun.

Patrick Da Silva nyaris menggandakan keunggulan Persegres Gresik United di menit ke-50. Sebuah umpan silang yang dilepaskan Eduardo di depan mulut gawang diteruskan dengan sundulan oleh Patrick. Tapi arah bola masih mengarah tipis di samping tiang gawang Made Wirawan.

Masuknya Van Dijk dan Tantan di babak kedua membuat serangan Persib Bandung lebih menggigit. Maung Bandung terus menggempur pertahanan Persegres dari sisi sayap. Sementara Persegres lebih banyak bertahan dan hanya mengandalkan serangan balik.

Persib akhirnya berhasil mencetak gol penyama kedudukan di menit ke 81. Tantan yang bergerak di sisi kiri menusuk hingga mendekati kotak penalti. Di sana dia berhasil mengecoh kepungan dua bek Persegres sebelum kemudian melepaskan tembakan kaki kiri keras ke tiang dekat Persegres. Kiper Sandy Firmansyah kurang cermat mengantisipasi sehingga bola lolos di bawah badannya dan gol. Skor jadi 1-1.

Persegres berhasil mengembalikan keunggulan jadi 2-1 di menit ke 89. Dalam sebuah serangan balik cepat, Ghozali Siregar melepaskan tembakan keras yang berhasil diblok oleh kiper Made Wirawan. Tapi, bola rebound jatuh ke arah Yusuf Efendi yang langsung melakukan tendangan first time dan gol. Persegres unggul 2-1.

Tak lama setelah gol itu, wasit meniup peluit panjang tanda akhir pertandingan. Tuan rumah Persegres memenangi laga ini dengan skor akhir 2 – 1.

Susunan Pemain:
Persegres Gresik United : M. Sandy Firmansyah; Ambrizal, Muhammad Rifqi, Romy Agustiawan, Supriyono; Riyandi Ramadhana, Eduardo Maciel, Oh In-kyun, Agus Indra; Ghozali Muharam Siregar, Patrick Daniel

Persib Bandung : I Made Wirawan; Purwaka Yudhi, Vladimir Vudjovic, Yanto Basna, Tony Sucipto; Kim Kurniawan, Muhammad Taufiq, Atep (Tantan 60), Robertino Pugliara, Zulham Zamrun (Sergio Van Dijk 46): Samsul Arif (David Laly 75).

Loading...

Bobotoh Baik Pasti Akan Tinggalkan Komentar